Kolabora Coworking Space yang Nyaman dan Instagramable

Anisha Saktian Putri13 Sep 2019, 17:00 WIB
Kolabora Coworking Space

Fimela.com, Jakarta Kini bekerja tak lagi harus pergi pagi-pagi ke kantor, sebab kini sudah ada coworking space yang dapat memfasilitasi pekerja untuk bekerja di mana pun, kapan pun, dan bagaimana pun yang mereka inginkan.

Mencari coworking space kini tak begitu sulit, apalagi di daerah Jakarta. Bahkan, baru-baru ini Kolabora baru saja mengadakan Grand opening Kolabora Coworking Space di Gedung Hayam Wuruk Plaza lt.21.

Kolabora yang berbasis di Jakarta adalah sebuah coworking space lokal atau ruang kerja bersama yang mendorong orang untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai macam perusahaan maupun organisasi sambil bekerja di satu tempat yang sama bertujuan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis mereka dan membangun koneksi.

“Kehadiran Coworking Space dan banyaknya pemain Coworking Space di Jakarta memberikan solusi bagi para Start-up, Entrepreneur, dan pelaku bisnis," kata Ernest Theodore Rettobjaan, CEO Kolabora dalam siaran persnya.

Kelebihan coworking Kolabora

coworking Kolabora
coworking Kolabora

Ernest menambahkan Kolabora hadir menawarkan konsep berbeda, dimana coworking lainnya self-service,.

"kami mengedepankan full-service dengan standar hotel dimana background bisnis founder kami yang berasal dari Hospitality business," tambahnya.

Ruangan yang tersedia di Kolabora seperti ruangan luas yang dilengkapi meja dan kursi, meeting room, ruang kerja besar dan kecil, hingga smooking room. Fasilitas lainnya terdapat mushola, tempat bersantai, hingga shower room. Soal internet tidak perlu diragukan lagi kecepatannya.

Untuk memesan coworking space ini bisa melalui aplikasi Kolabora yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓