Asuransi Mendukung Gelaran Olahraga Lari dan Gaya Hidup Sehat

Meita Fajriana13 Sep 2019, 17:30 WIB
Asuransi dan olahraga lari

Fimela.com, Jakarta Perlindungan kesehatan membuat seseorang merasa nyaman dalam melakukan aktivitasnya. Resiko dan bahaya yang mungkin saja dialami bisa diatasi. Salah satu perlindungan kesehatan adalah dengan menggunakan asuransi. Asuransi juga erat hubungannya dengan gaya hidup sehat. 

Seperti Avrist Assurance yang merangkul penggemar olahraga lari, dengan menjadi mitra utama asuransi New Balance Run On 2019. Hal ini sejalan dengan misi Avrist Assurance untuk senantiasa memberikan proteksi unggul bagi masyarakat dalam melakukan gaya hidup sehat mereka.

“Partisipasi Avrist Assurance di New Balance Run 2019 ini sejalan dengan misi kami untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi mereka dalam olahraga. Kami percaya bahwa ini adalah cara yang sangat efektif untuk memberikan pengalaman proteksi asuransi sekaligus memperkenalkan Avrist Assurance kepada masyarakat, bahwa kami hadir setiap hari untuk melindungi siapa pun dan dimana pun agar merasa aman dan nyaman bebas dari rasa khawatir,” kata Ernest Febrianto Head of Corporate Marketing Communications Avrist Assurance, Kamis (12/9/2019).

Dalam gelaran olahraga lari ini, Avrist Assurance memberikan proteksi bagi peserta lari, kru, dan para pekerja acara. Setiap peserta yang membeli tiket New Balance Run On 2019, akan otomatis mendapatkan e-policy Avrist dengan durasi proteksi asuransi selama 30 hari, mulai dari tanggal pengambilan race pack dan selama acara berlangsung pada Minggu (15/9/2019).

Manfaat Personal Accident yang diberikan disertai dengan manfaat meninggal dunia, cacat, dan santunan biaya medis karena kecelakaan selama acara berlangsung, sepanjang medan lari 8k tersebut. Untuk peserta lari mendapatkan asuransi dengan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp50 juta jika terjadi resiko kematian dan cacat selama acara berlangsung.

“Tidak hanya itu saja, sebagai salah satu bentuk dukungan Avrist Assurance kepada para peserta New Balance Run On 2019, kami akan memberikan hadiah untuk kategori umum, pria dan wanita. Kemudian, Avrist Assurance pun mendirikan sebuah booth instagramable untuk menyambut para pelari untuk bersantai ria, lengkap dengan fasilitas pijat dan cooling pool,” tambah Ernest.

Peserta dalam ajang lari tidak hanya terdiri dari penggemar dan penggiat olah raga lari yang mengejar aspirasimereka menaklukkan medan dan tantangan kebugaran diri, tetapi juga banyak first-timer yang ingin mencobahobi sehat baru.

 

Olahraga lari untuk semua usia

Asuransi dan olahraga lari
Asuransi dan olahraga lari. (Foto: StockSnap/ Pixabay)

Kan Tak Ho Direktur Keuangan Avrist Assurance mengungkapkan dirinya juga seorang pegiat lari yang berolahraga secara rutin di sela-sela kesibukannya. Sebagai seseorang yang sudah meniti karir di industri asuransi bertahun-tahun,beliau belajar pentingnya kesehatan karena merupakan salah satu wujud investasi.

Itulah sebabnya seiring bertambahnya usia, masyarakat perlu lebih rajin dan terus merawat kondisi kebugaran masing-masing, salah satunya adalah melalui olahraga lari. Dengan menjaga kebugaran fisik, maka dapat menghindari pembengkakan biaya medis yang nantinya membebani keuangan pribadi dan keluarga.

 

Olahraga jadi gaya hidup sehat untuk usia lanjut

Asuransi dan olahraga lari
Asuransi dan olahraga lari. (Foto: Dok. Avrist Assurance)

Olahraga memilki manfaat yang sangat positif bagi semua orang, terutama bagi yang sudah berumur, yaitu menekan resiko penyakit jantung, hipertensi, kanker, dan diabetes. Kelebihan dari lari adalah berat badan ideal tetap terjaga, peningkatan daya tahan tubuh, kelincahan, koordinasi baik, dan perasaan psikologis yang lebih bahagia.

Untuk melengkapi gaya hidup sehat ini, seseorang juga harus dilindungi, dengan solusi perlindungan kesehatan yang sesuai agar dapat menjalani aktivitas dengan baik. Produk-produk dari asuransi menyediakan solusi cerdas, perlindungan untuk berbagai penyakit, kemudahan dalam klaim, pembayaran premi, dan juga sangat cocok untuk individu yang sudah berusia lanjut, karena mencakup hingga 80 tahun.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓