Tidak Takut Gagal, 4 Zodiak Ini Suka Ambil Risiko Besar

Febi Anindya Kirana15 Sep 2019, 17:37 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin akan berpikir dua kali ketika menghadapi risiko besar dalam hidup. Namun beberapa lainnya tak pikir panjang dan mengambil risiko tersebut dengan berani. Ternyata karakter seperti ini bisa ditebak dari zodiak. Ini dia mereka yang tak takut gagal dan suka mengambil risiko besar dalam hidup.

1. LEO

Leo jarang main aman untuk segala keputusan dalam hidupnya. Jika ia bisa mendapatkan yang terbaik dengan mengambil risiko besar, itu akan dilakukanya. Ia menyukai perubahan, tantangan dan pengalaman hidup yang membuatnya berkembang. Gagal tak masalah baginya, toh semua itu alami terjadi dalam hidup, dan setiap hal selalu punya risikonya sendiri.

2. SCORPIO

Scorpio sesekali bisa sangat ekstrem mengambil keputusan, bukan berarti ia tidak memikirkan dampaknya, tapi justru karena ia ingin terbebas dari pilihan, makanya ia tak ambil pusing mengambil keputusan. Sebagai zodiak yang tak begitu menyukai perubahan, uniknya Scorpio menyukai tantangan.

3. SAGITARIUS

zodiak
ilustrasi perempuan walk climbing/Photo by Leio McLaren (@leiomclaren) on Unsplash

Sagitarius hidup dalam kubangan risiko selama hidupnya. Pilihan yang ia ambil selalu tidak jauh-jauh dari risiko besar. Namun baginya, justru inilah yang membuat hidup semakin meanrik dan tidak membosankan. Ia selalu punya hal baru untuk dikejrakan dan pengalaman yang lain daripada yang lain. Hidupnya penuh petualangan dan tantangan.

4. GEMINI

Gemini seringkali bingung dengan dua pilihan, dan ketika ia menemukan jalan buntu, ia tak ambil pusing dan mengambil keputusan yang paling berisiko. Misalnya ia tak puas dengan pekerjaannya saat ini, ia bisa saja memutuskan langsung resign dan pergi ke luar kota karena ia tak peduli lagi. Untungnya Gemini orang yang fleksibel dan mudah baginya menerima tantangan.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling suka mengambil risiko karena tidak takut gagal.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓