Sukses

Lifestyle

Suka Membawa Tas di Tangan, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti laki-laki, perempuan memiliki lebih banyak pilihan tas untuk dipakai. Setiap perempuan punya pilihan tersendiri tas macam apa yang menjadi favorit, termasuk bagaiman cara mereka membawa tas tersebut. Ada yang suka tas selempang, tas jinjing bahkan tas yang dibawa di tangan.

Jika kamu adalah tipe perempuan yang suka membawa tas kecil yang bisa dibawa satu tangan, kamu adalah tipe orang yang efisien, asertif, teratur dan ingin sesuatu yang praktis. Kamu tak suka membawa banyak barang, hanya hal-hal penting yang paling kamu butuhkan. Itulah mengapa tasmu tak pernah berat dan besar seperti kebanyakan perempuan.

Kepribadian dari Cara Membawa Tas

Jenis tas seperti clutch adalah yang paling nyaman buatmu karena bisa dibawa satu tangan. Segalanya ada di genggaman tangan. Kamu juga orang yang cukup ambisius dan bisa fokus pada satu hal untuk diselesaikan. 

Kamu mungkin tak begitu baik dalam multitasking, namun kerjamu cepat dan produktif. Wah, kira-kira kamu salah satu yang suka membawa tas dengan cara ini?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading