Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 16-22 September, 3 Zodiak Ini Akan Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal bisa terjadi dalam hidup, termasuk menghadapi karir dan keuangan yang tak baik. Di minggu ini 16-22 September, tiga zodiak diprediksi akan mengalami karir yang tak begitu menyenangkan. Siapa saja mereka?

1. ARIES

Di antara banyaknya hal yang perlu diatasi minggu ini, ada benang merah yang bisa ditarik untuk dipelajari. Kepercayaan menjadi salah satunya. Meski ada salah paham atau kekacauan, namun menyerah bukan kata yang mudah kamu terima. Alihkan perhatianmu dengan cara berpikiran positif dan menyingkirkan fokus pada hal buruk.

2. TAURUS

Hanya karena lalai, efeknya sangat berpengruh pada banyak hal. Fokusmu terbagi dengan suatu hal karena menganggap salah satunya sepele atau bisa diabaikan. Jangan mengambil semua kesempatan jika tak bisa mengelolanya dengan baik, karena tanggung jawab penuh tetap diperlukan untuk setiap pekerjaan yang harus diselesaikan.

3. PISCES

Jika ada hal yang perlu kamu pelajari minggu ini adalah menentukan pilihan yang tegas. Karena kurang tegas, kamu bisa menderita kerugian finansial, meski tak besar. Daripada kehilangan uang yang telah kamu kumpulkan dengan percuma, lebih bijak dan telitilah mengambil keputusan dan pilihan. Lihat dulu situasinya sebelum beraksi.

Itu dia sekian zodiak yang diperkirakan akan mengalami karir dan keuangan yang tak baik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading