Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: Grow Fearless sebagai Kekuatan Baru untuk Memberdayakan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Memiliki rasa takut adalah hal yang manusiawi. Setiap perempuan tentu memiliki rasa takut yang berbeda. Merasa tidak percaya diri dan insecure dengan diri sendiri, adalah hal yang wajar. Tapi, sampai kapan membiarkan hal tersebut? Berdamai dengan rasa takut akan membuatmu tumbuh menjadi perempuan yang berdaya.

Mengapa #GrowFearless mampu memberdayakanmu sebagai perempuan? Ingatlah ada hal yang di luar kendalimu dan tidak semua hal harus dipenuhi agar sesuai dengan keinginanmu. Mencoba berdamai dan memahami kemampuanmu akan membuatmu lebih berkembang dan mengetahui apa yang sebenarnya kamu inginkan.

 

Grow Fearless Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Melawan rasa takut akan membantumu untuk tampil rasa percaya diri. Banyak yang tidak menyadari, rasa percaya diri akan membantumu untuk lebih sukses dan terhindar dari drama yang membuang waktu. Pernah menghitung, waktu yang dihabiskan saat kamu sibuk terjebak dengan drama yang sedang menghimpitmu? Lama dan sangat mengganggu.

Rasa percaya diri akan membantumu untuk lebih menikmati hidup dan lebih bijak dalam mengambil keputusan yang penting. Tentu saja keputusan yang dibuat dengan kepercayaan diri tinggi akan membantumu untuk lebih sukses.

 

Grow Fearless Sebagai Sumber Kekuatan Hidup

Saat merasa tidak berdaya dan tidak percaya diri, bangkit dan menghadapi ketakutanmu adalah cara untuk menjalani hidup dengan bahagia. Jangan kalah dengan keadan dan berani untuk menghadapi ketajutan yang ada pada dirimu adalah sumber kekuatan hidup bagimu.

Hidup kadang tidak sesuai dengan harapanmu. Ada hal yang memang berada di luar kendalimu. Memilih untuk terjebak dalam ketakutan seharusnya bukan menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Well, saatnya berani melawan rasa takut. Seberat apapun rasa takut yang sedang kamu alami saat ini mulailah untuk bangkit. Hidup tidak seberat itu. Jadi, sudah siap Grow Fearless with FIMELA?

***

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama FIMELA. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

Grow Fearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading