Koleksi Jam Tangan yang Nyaman untuk Semua Profesi

Vinsensia Dianawanti16 Sep 2019, 16:30 WIB
Merayakan Hari Jadi ke 10, Urban Icon Hadirkan Koleksi Fall 2019

ringkasan

  • Urban Icon merayakan hari jadinya yang ke 10 dengan koleksi Fall 2019
  • Selain itu, Urban Icon menghadirkan dua figur yang berbagi cerita dan ilmu soal travelling dan kopi
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Urban Icon sebagai toko multi-brand merayakan hari jadinya yang ke 10 pada September 2019. Dalam perayaan ini, Urban Icon mengajak masyarakat untuk mengintip koleksi Fall 2019. Sekaligus menghadiri coffee workshop dan travel talkshow.

Sejak 2009, Urban Icon mengalami revolusi toko untuk hadir sebagai lebih dari toko jam tangan tradisional. Mulai dari pilihan desain toko, cross-merchandising jam tangan dengan tas kulit, serta layanan ramah bagi pelanggannya.

Di Urban Icon sendiri tersedia banyak merek premium, seperti Fossil, Michael Kors, Emporio Armani, Kate Spade, Rip Curl, Fjallraen, dan Liebeskind Berlin. Menjadikannya one stop shopping brand gaya hidup. Kini, Urban Icon hadir dengan 29 toko di Indonsia dan juga toko online

Bersamaan dengan perayaan tersebut, Urban Icon menawarkan trip ke Singapura dan Jepang. Seain itu ada juga voucher senilai Rp 10 juta dalam program lucky draw untuk pelanggan.

 

Menghadirkan dua figur yang berbagi cerita dan ilmu

Merayakan Hari Jadi ke 10, Urban Icon Hadirkan Koleksi Fall 2019
Urban Icon merayakan hari jadinya ke 10 dengan menghadirkan koleksi Fall 2019 dan workshop menarik (Foto: Urban Icon)

Dalam perayaan ulang tahunnya pada akhir pekan lalu, Urban Icon menghadirkan Kenny Santana sebagai travel vlogger dan Mikael Jasin, seorang barista dari Common Grounds. Keduanya pun berbagi cerita dan ilmu seputar kegiatan mereka yang berkaitan dengan travelling dan kopi.

Kenny Santana menginspirasi banyak orang dengan cerita travelling ke berbagai penjuru dunia. Menemukan sisi lain dan nilai kehidupan yang bisa dipelajari dengan mengunjungi banyak tempat.

Sementara, Mikael Jasin mengajari pengunjung cara pembuatan kopi menggunakan metode manual brewing. Bukan perkara mudah ternyata untuk membuat kopi dengan cita rasa yang khas.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓