Satu Dekade Brightspot Memajukan Budaya dan Kreativitas Anak Bangsa

Vinsensia Dianawanti18 Sep 2019, 13:30 WIB
Brightspot

ringkasan

  • Hadir sejak 2009, Brighspot telah banyak mengembangkan budaya dan mendorong kreativitas anak bangsa menjadi ekosistem bisnis
  • Tahun ini, Brightspot menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah dengan sistem online to offline
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Merek lokal dari berbagai kategori banyak bermunculan sebagai bagian dari tumbuhnya kreativitas dari anak bangsa. Dari kreativitas ini menjadi cikal bakal bisnis yang turut berkontribusi dalam roda perekonomian. Brightspot menjadi salah satu wadah lahirnya banyak merek lokal yang konsisten dan tumbuh menjadi besar.

Brightspot Market pun menjadi wadah bagi merek lokal menjajakan produknya dan mengenalkan produknya ke pasar yang semakin luas. Tahun ini menjadi tahun ke-10 kehadiran Brightspot Market yang akan diadakan pada 3-6 Oktober 2019 di D8 District 8 The Market Place.

Berawal dari 25 tenant dan 5000 pengunjung, kini Brightspot Market telah berkembang menjadi ratusan tenant dengan ribuan pengunjung. Brightpost menciptakan kesempatan kepada individu dan organisasi kreatif untuk membuat suatu perubahan besar.

"10 tahun ini kita mengerjakan banyak hal yang berhasil dan punya imajinasi yang bagus untuk membuat sesuatu yang bagus. Skill manusia yang penting adalah kreativitas. Kita mau selebrasi itu juga," ungkap Anton Wirjono selaku Founders dari Brightspot.

 

Kemudahan belanja online to offline di Brighspot

Satu Dekade Brightspot Memajukan Budaya dan Kreativitas Anak Bangsa
Brighspot memasuki tahun ke-10 untuk memajukan budaya dan mendorong kreativitas anak bangsa (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Tahun ini, Brightspot pun menghadirkan pengalaman belanja yang unik bekerja sama dengan Lazada. Di mana pengalaman online to offline akan memudahkan pengunjung untuk berbelanja di Brightspot Market. Meski pola belanja online sudah mulai terbentuk, namun ternyata masih banyak masyarakat yang ingin merasakan sensasi menyentuh produk yang akan dibeli.

Oleh karena itu, Lazada melalui fitur Style Space, menghadirkan sebuah ruang kolektif untuk pengunjung bisa menilik koleksi dari desainer lokal Indonesia dan berbelanja melalui aplikasi. Pengunjung pun memiliki kebebasan untuk membawa langsung barang belanjaannya atau dikirim ke rumah.

Diselenggarakan di pusat kota Jakarta, akses menuju Brightspot Market terbilang mudah. Kamu bisa memanfaatkan sarana transportasi MRT Jakarta. Terdapat dua stasiun MRT terdekat dari lokasi Brightpspot Market digelar, yakni dari Stasiun Senayan dan Stasiun Istora Mandiri.

Untuk tiket masuk menuju Brightspot Market dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Namun dengan menggunakan aplikasi Brightspot, kamu akan mendapat tiga voucher DANA sebesar Rp 1 yang dapat ditukarkan dengan tiket masuk.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓