Sukses

Lifestyle

Koleksi Perabotan Trendi untuk Percantik Dekorasi Meja Makan

Fimela.com, Jakarta Rumah yang indah dan nyaman tentu harus didukung oleh deretan perabotanyang cantik dan stylish. Tak bisa dipungkiri lagi, jika eksistensi rumah mode yang kini ada tak hanya menyajikan deretan koleksi fashion yang stylish. Selain Dior, beberapa rumah mode ternama sudah merilis sejumlah koleksi pernik rumah yang mampu jadikan tampilan rumah semakin trendi.

Kali ini, Dior tak merilis koleksi fashion. Namun, koleksi bertajuk Chek'N'Dior hadir dalam rangka menyerukan semangat Inggris yang dipelopori oleh Maria Grazia Chiuri dalam koleksi Fall-Winter 2019-2020 ready to wear collection.

Koleksi Tableware Dior

Selaras dengan koleksi fashion yang hadir, maka Chek'N'Dior di bawah arahan dari Cordelia de Castellane berhasil menciptakan koleksi tableware dengan motif kartu sebagai simbol dari keberuntungan.

Koleksi ini merupakan wujud dari penghormatan pada Monseieur Dior yang mempercayai hal berbau magis yang terkadang di luar akal pada umumnya. Walau begitu, desain koleksi tableware bernuansa klasik dengan nuansa warna kontras antara hitam, merah, dan putih, sukses memberikan sentuhan segar, modern, sekaligus stylish pada rumah kamu.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading