Sukses

Lifestyle

Singkirkan Minder, Kini Adhitira Hanim Jadi Panutan Para Pemilik Tubuh Plus Size

Fimela.com, Jakarta Sering dibalut dengan candaan, body shaming sudah termasuk bullying dan sering meruntuhkan mental para korbannya. Efeknya pun nggak bisa dianggap sepele, bahkan bisa bikin mereka nggak percaya diri dalam meraih mimpi. Hal ini juga dialami Adhitira Hanim. Sering mendapat komentar miring tentang bentuk tubuh plus size-nya, Tira berhasil membuktikan diri kalau hal tersebut ternyata nggak mempengaruhi perjuangannya meraih mimpi.

Minder yang Nyaris Menghentikan Langkah Mengejar Mimpi

Apa yang dialami Tira sepertinya umum juga dirasakan oleh para pemilik tubuh plus size lainnya. Nggak jarang ia mendapat komentar tentang bentuk tubuhnya yang dianggap terlalu besar dan menyulut rasa minder dalam dirinya. Hal ini bahkan sempat membuat Tira nyaris menghentikan langkahnya dalam mengejar mimpi di bidang fashion.

Perlahan Rasa Percaya Diri Itu Datang

Untungnya Tira nggak berlama-lama tenggelam dalam rasa minder dan hal negatif yang mengelilinginya. Kekurangan yang dimiliki dianggap menjadi keunikan sekaligus kekuatan yang membuatnya terus melangkah. Dukungan dari orang terdekat juga menjadi penyemangat tersendiri. Ia pun memegang prinsip bahwa orang bukan ditentukan dari seberapa besar dirinya, tapi seberapa besar mimpinya. See, kini Tira menjadi salah satu influencer yang menginspirasi para pemilik tubuh plus size lainnya.

Style yang Jadi Inspirasi

Siapa bilang pemilik tubuh plus size nggak bisa berekspresi dan mengeksplorasi fashion yang digunakan? Coba intip akun Instagram @tiraemon, di mana kamu dapat menemukan banyak inspirasi mix and match untuk para pemilik tubuh plus size yang out of the box dan outstanding.

Jika ingin menjajal long dress, nggak perlu takut makin terlihat ‘tenggelam’ dalam gaun yang digunakan. Contek deh gaya Tira yang menggunakan long dress bermotif vertikal lengan panjang yang satu ini.

Sementara itu, bermain dengan warna terang juga sah-sah saja kok bagi pemilik tubuh plus size. Coba kenakan mix and match kaus lengan panjang berwarna biru yang ditumpuk dengan kaus berwarna kuning cerah tampak seru dipadukan dengan rok lipit selutut warna hijau. Kesan vintage kian menonjol dengan penambahan tas transparan, kacamata berbingkai bulat dan kaus kaki yang dipakai bersama sandal warna kuning. Dijamin bikin penampilan makin terlihat beda!

Melihat inspirasi dari Adhitira Hanim, sekarang makin percaya kan kalau plus size juga bisa berekspresi dan tampil modis dengan padu padan yang tepat? Lebih dari itu, Tira juga mengajarkan kepada seluruh perempuan kalau apapun hal yang jadi impian dan seberapa besar mimpi yang kamu miliki bisa diraih jika berjuang ekstra untuk mendapatkannya. Intip cerita Extra Women selengkapnya yang bisa jadi inspirasimu meraih mimpi lewat video ini!

Siapa pun bisa menjadi Extra Women, termasuk kamu juga. Tapi, perjuangan ekstra meraih mimpi tentunya harus diimbangi dengan #ExtraCare kepada diri sendiri. Misalnya dengan merawat diri secara rutin dengan produk perawatan kulit yang dapat melindungi sekaligus mendongkrak rasa percaya diri selama mengejar passion. Yuk, saatnya percayakan pada NIVEA Extra White Radiant & Smooth dan NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect.

Dua produk dari NIVEA ini mengandung kemurnian 95% vitamin C dan UV Filter untuk memberikan perlindungan ekstra dan kenyamanan pada kulit saat menjalani aktivitas sehari-hari. Jadi, kamu bisa makin percaya diri saat berjuang ekstra meraih mimpi tanpa harus terganggu oleh hal negatif yang ada di sekitar.

Yuk, saatnya singkirkan rasa minder dan jadilah inspirasi untuk perempuan lainnya! (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading