4 Alasan Pria Sensitif Pasangan Terbaik dalam Hubungan

Mimi Rohmitriasih18 Sep 2019, 13:55 WIB
Couple

ringkasan

  • Rasa Pedulinya Besar
  • Bisa Mengendalikan Amarah dengan Baik
  • Menghargai Perempuan yang Dicintainya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan pria berperasaan sensitif tidak jarang cukup menguras emosi dan kesabaran. Ketika dalam hubungan ada konflik, ini bisa membuatnya begitu kepikiran bahkan cemas berlebihan.

Namun tahukah dirimu Sahabat Fimela, pria dengan perasaan sensitif bisa menjadi pasangan terbaik dalam hubungan. Pria dengan perasaan sensitif umumnya akan mencintaimu dengan sangat tulus. Pria ini juga akan mendahulukan kepentinganmu dibandingkan kepentingannya sendiri.

Berikut alasan kenapa pria sensitif adalah pasangan terbaik dalam hubungan.

Alasan Pria Sensitif Pasangan Terbaik

Zodiak Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Rasa Pedulinya Besar

Pria dengan perasaan sensitif biasanya memiliki rasa kepedulian yang besar untuk orang-orang yang dicintainya. Pria ini juga memiliki cinta yang tulus dan luar biasa pada setiap makhluk hidup di sekitarnya.

Bisa Mengendalikan Amarah dengan Baik

Pria sensitif biasanya mampu mengendalikan emosi dan amarahnya dengan baik. Saat marah, ia memilih menarik diri dari lingkungan atau teman-temannya demi membuat hatinya jadi lebih tenang. Saat marah, pria sensitif tidak akan menyakiti atau pun melukai orang lain. Saat bahagia, ia akan senantiasa menularkan kebahagiaan itu untuk sekelilingnya.

Menerima Kritik

Melansir dari laman yourtango.com, pria sensitif umumnya akan menerima kritik dengan baik. Pria ini cukup terbuka dengan kritik yang menghampirinya. Dari kritik tersebut pria-pria ini akan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Menghargai Perempuan yang Dicintainya

Pria sensitif akan menghargai perempuan yang dicintainya dengan sangat baik. Apapun yang dilakukan perempuan yang dicintainya selama itu baik dan bermanfaat untuknya pun keluarganya, pria sensitif tak akan melarang perempuan tersebut untuk melakukan apa yang ia sukai.

Itulah beberapa alasan kenapa pria sensitif bisa menjadi pasangan terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓