4 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim dan Manfaatnya

Mimi Rohmitriasih18 Sep 2019, 20:35 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Berhubungan intim bahkan telah menjadi aktivitas wajib untuk meningkatkan kesehatan fisik pun psikis jadi lebih baik.

Melansir dari laman prevention.com, ketika pasangan bisa mencapai orgasme terbaik mereka, keduanya akan merasa bahagia. Keduanya juga akan mencintai dan menyayangi dengan lebih baik lagi untuk satu sama lain.

Melansir dari laman Thesun.com, seorang pakar seks Kate Taylor menyebutkan jika ada beberapa waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Di waktu-waktu ini, pasangan suami istri juga bisa merasakan manfaat tak terduga dari berhubungan intim.

Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Jam 06.00 Pagi

Jika ingin mendapatkan hubungan yang bergairah dan mengesankan, dirimu dan suami bisa berhubungan pada jam 06.00 pagi. Berhubungan di waktu ini secara rutin 2 atau 3 hari sekali bermanfaat meningkatkan peluang kehamilan. Para ahli menyebutkan jika jam 06.00 pagi kualitas sperma sedang sangat baik.

Jam 07.30 Pagi

Berhubungan intim di jam ini akan membuat pasangan merasakan sensasi berbeda yang mengesankan selama berhubungan. Kadar testosteron sedang berada di puncaknya. Rutin berhubungan di jam ini memberi manfaat mencegah risiko disfungsi ereksi.

Jam 19.00 Malam

Para ahli menyebutkan jika berhubungan di jam 19.00 malam juga memungkinkan pasangan mendapatkan orgasme terbaik mereka. Di waktu ini memungkinkan perempuan mendapatkan orgasme terbaiknya. Manfaat berhubungan di waktu ini pikiran lebih rileks, foreplay yang dilakukan maksimal dan perasaan makin bahagia.

Jam 22.00 Malam

Berhubungan intim di jam 22.00 akan membantu pasangan dapatkan tidur yang lebih nyenyak serta berkualitas. Keduanya juga bisa mendapatkan perasaan lebih bahagia serta rileks ketika bangun di pagi hari.

Itulah sedikitnya 4 waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim dan manfaatnya. Selain di waktu-waktu tersebut, sebenarnya berhubungan intim kapan saja tetap memberi manfaat mengesankan buat kesehatan fisik pun psikis. Selama hubungan intim dilakukan secara rileks, ini akan memberi banyak manfaat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓