IdeaFest 2019 Hadirkan Ratusan Figur Kreatif Lokal dan Internasional

Anisha Saktian Putri19 Sep 2019, 14:30 WIB
IdeaFest 2019

ringkasan

  • Di tahunnya yang ke-8, Ideafest kembali digelar pada 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta
  • Total 250 pembicara nasional dan internasional hadir di festival ini
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Di era 4.0 seperti saat ini, generasi milenial memang dituntut untuk berfikir kreatif. Ide-ide kreatif pun bisa didapatkan ketika kita rajin mengikuti workshop, baca buku dan melek internet, hingga seminar.

IdeaFest pun menjadi salah satu wadah mengembangkan ide-ide kreatif karea festival ini dapat mempertemukan profil-profil kreatif dalam negeri sebagai insipirasi bagi pelaku industri kreatif untuk semakin produktif. Di tahunnya yang ke-8, Ideafest pun kembali digelar pada 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

Ben Seobiakto, selaku Co-Chairman IdeaFest mengatakan untuk tahun ini IdeaFest menghadirkan IdeaFest Confrerence berskala lebih besar dengan sesi IdeaTalks lebih banyak. "IdeaFest menjadi festival yang sangat dekat dengan generasi muda kreatif," ujarnya dalam konfresi pers IdeaFest, di Jakarta.

Total 250 pembicara nasional dan internasional hadir di festival ini. Pembicara tersebut diantaranya, Zach King (Digital Magician and Filmmaker). Tom Kelly (Author of Creative Confidence) , Teddy Setiawan (Set Designer Film Crazy Rich Asians dan John Wick 3), Joko Anwar, Daniel Mananta, hingga Sheila on 7 dan Isyana. Adapula komedian Panji Pragiwaksono dan masih banyak lagi.

"Tahun ini akan membicarakan tentang film terbaru 'Susi Susanti'. Saat orang Indonesia bangga dengan diri sendiri dan mampu bersaing di mancanegara," ujar Daniel Mananta salah satu pembicara IdeaFest 2019.

Harga Tiket

IdeaFest 2019
IdeaFest 2019

Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment mengatakan untuk menambah kenyamanan para pembeli tiket IdeaFest kini sudah dapat mengunduh aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride yang dilengkapi jadwal acara, biodata pembicara hingga fitur live chat.

Harga tiket IdeaFest 2019 yaitu Rp. 330,000 untuk 1-day pass IdeaFest FoodX atau 1-day pass Idea Comendy, Rp. 1,045,000 1 day Pass Conference atau 2 day pass IdeaTalks, hingga 1.815.000 untuk 3 day pass IdeaTalks. Experiential Expo terbuka untuk umum.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓