Sukses

Lifestyle

Kamu Bisa Mengandalkan Mereka, 6 Zodiak yang Selalu Memiliki Inisiatif

Fimela.com, Jakarta Ya, beberapa zodiak di bawah ini tidak pernah menunggu sampai seseorang menyuruh mereka melakukan sesuatu, mereka pandai dalam mengambil inisiatif. Mereka memiliki semua kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu memiliki inisiatif dan bertanggung jawab untuk hal tersebut. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang selalu haus akan pengalaman dan peluang baru. Mereka bukan tipe penonton, mereka selalu ingin mengambil inisiatif dan keluar untuk membuat sesuatu terjadi.

2. Sagitarius

Jika ada yang perlu dilakukan oleh zodiak Sagitarius, mereka akan langsung melakukannya sendiri. Semua orang selalu dapat mengandalkan zodiak ini menjadi pemimpin saat dibutuhkan, mereka cerdas dan melihat segala hal lebih jauh dari orang lainnya.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tahu bahwa diri mereka brilian dan cukup percaya diri untuk mengambil inisiatif dalam hal berurusan dengan orang lain.

 

Leo, Scorpio, dan Capricorn

4. Leo

Zodiak Leo tahu kapan mereka harus bicara dan kapan harus bertindak. Jika mereka melakukan kesalahan, zodiak akan belajar darinya.

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang percaya diri dan fokus untuk tahu kapan harus mengambil inisiatif, serta langkah terbaik untuk dilakukan. Sama halnya ketika zodiak ini tertarik pada seseorang secara romantis, mereka juga akan mengambil inisiatif.

6. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang mampu memotivasi orang lain melalui contoh. Zodiak ini selalu belaar untuk melakukan kebaikan-kebaikan yang lebih besar.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading