4 Alasan Kenapa Harus Datang ke GBK Mandiri I SEE Fest 2019

Karla Farhana20 Sep 2019, 06:00 WIB
[Fimela] GBK

Fimela.com, Jakarta Gelora Bung Karno (GBK) nampaknya sebentar lagi bukan cuma menjadi pusat kegiatan olahraga di Ibu Kota, namun juga sebuah sentra festival entertainment yang besar. Pasalnya, sebentar lagi Mandiri Idonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 akan segera hadir di GBK, dari 27 September hingga 6 Oktober 2019 nanti. 

Area festival outdoor ini bakal sangat luas yang meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road. Segala persiapan mulai dari tenants, artis, fasilitas pengunjung sepertinya sudah siap menyambut seratus ribu pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan nanti. 

Dengan konsep Hybrid Festival, I SEE Fest 2019 akan menghadirkan beragam fitur, seperti produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruangan, travel, dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri. Lengkapnya fitur di festival outdoor terbesar di Indonesia ini tentu saja tidak hanya cocok untuk kaum milenial tetapi juga para keluarga yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan yang lebih seru. 

Belanja dan makan-makan tentu saja bukan dua hal yang akan Sahabat Fimela lakukan di festival ini. Pasalnya, ada begitu banyak kegiatan pendukung di samping kegiatan utama yang akan hadir menghibur menambah keseruan jalan-jalan malammu di Ibu Kota. Nah, apa lagi yang bikin kamu harus hadir di I SEE Fest 2019?

Avenue of the World

[Fimela] GBK Mandiri I SEE Fest 2019
GBK Mandiri I SEE Fest 2019 | Karla Farhana/Fimela.com

I SEE Fest 2019 akan hadir dengan segenap aktivitas seru dan wahana, salah satunya Avenue of the World. Wahana yang satu ini tentu saja tidak boleh kamu lewatkan.

Karena di sini, kamu dapat mengeksplorasi berbagai budaya, peninggalan budaya, dan destinasi populer di berbagai negara lewat pavilion masing-masing negara. Akan ada 250 booth yang akan hadir dari berbagai produk untuk menampilkan ciri khas sesuai tema masing-masing. 

Diskon untuk Belanja

Tidak seru rasanya kalau hadir di sebuah festival besar tanpa menikmati belanja dengan diskon yang meriah. MAPCLUB Big Branded Bazaar akan hadir di festival ini selama 10 hari penuh. Kamu bisa berbelanja pakaian, footwear, food and beverage, hingga travel dan lifestyle. Kamu bisa berbelanja dengan potongan hingga 90%. Ditambah lagi, nasbah Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti diskon 10% dan tambahan diskon hingga 50% dengan fiesta poin. 

4 Panggung Musik

[Fimela] GBK Mandiri I SEE Fest 2019
GBK Mandiri I SEE Fest 2019 | Karla Farhana/Fimela.com

Selain itu, para pecinta musik dari berbagai generasi pun dapat menikmati hobi mereka dengan kehadiran 4 panggung musik dengan puluhan artis dan musisi ternama. 

Outdoor Adventure

Sahabat Fimela yang gemar aktivitas olahraga luar ruangan akan mendapat perlengkapan olahraga outdoor adventure. Kamu bisa menjajal berbagai aktivitas, seperti wall climbing dan bermain skateboard di skate park. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓