Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Cita Rasa Padang Peranakan dalam Sajian Platters

Fimela.com, Jakarta Kuliner Sumatera Barat menjadi salah satu hidangan khas Indonesia yang juga digemari masyarakat dunia. Selain cita rasanya yang kaya, kuliner Sumatera Barat juga memiliki jenis masakan yang sangat beragam. Kadang, hal ini menjadi kendala bagi para pecinta kuliner Sumatera Barat untuk memilih menu mana yang akan disantap siang ini. 

Kendala juga mungkin ditemukan ketika kamu ingin menyantap hidangan beramai-ramai bersama keluarga. Banyak kepala, beragam selera. Kini, Sahabat Fimela pecinta masakan Padang tak perlu lagi ambil pusing untuk menentikan menu. 

Karena, di Marco Padang ada Special Padang Platters yang dapat menjadi menu pilihan yang pas untuk dicoba. Beberapa varian masakan Padang Peranakan khas Marco hadir dalam satu sajian. Selain memberikanmu beragam pilihan menggiurkan, berbagai hidangan Padang Peranakan dalam satu platter ini juga pas untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat. 

Chef Marco Lim, Executive Chef dari Marco Padang berkreasi menghadirkan 2 varian Padang Platters. Pertama merupakan seafood platters, dan satunya lagi chicken platters. Dalam satu sajian, Marco mengombinasikan 4-6 kombinasi menu sepsial yang diolah secara tradisional dan menggunakan bumbu serta bahan baku yang langsung didatangkan dari Sumatera Barat. 

Porsi Besar untuk 3-4 Orang

Sahabat Fimela yang gemar hidangan laut boleh mencoba Barramundi Panggang Pacak, Udang Kentang Balado, Barramundi FilletLado Ijo, dan Cumi Panggang yang tersedia di seafood platter. Sementara, pecinta ayam disarankan untuk mencoba  Ayam Goreng Muda Padang Peranakan, Ayam Panggang, Ayam Pop,Ayam Lado Merah, Ayam Lado Ijo, dan Ayam Goreng Bukittinggi.

Jangan khawatir kurang 'nendang.' Meski ada banyak menu dalam satu hidangan, ternyata porsinya cukup besar. Satu platter bisa disantap 3-4 orang, lho! 

Menurut Santi Sandra Widjaja selaku General Manager PT Artisan KulinerNusantara, pengelola restoran Marco Padang Peranakan, dibuatnya Padang Platters ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk dapat mengeksplorasi cita rasa dan jenis masakan Padang Peranakan. 

“Melalui pilihan hidangan pada Padang Platters ini, kami ingin memberi kesempatanuntuk para konsumen untuk dapat mengeksplorasi cita rasa dan jenis masakan PadangPeranakan yang mungkin belum pernah mereka cicipi sebelumnya dalam kombinasisajian yang unik.” ujar Santi. 

Masing-masing platters bisa kamu nikmati dengan mengeluarkan biaya antara Rp310 ribu hingga Rp450 ribu. Kamu tinggal datang langsung ke outlet Marco Padang di kawasan Jakarta Pusat. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading