Selain Harga Terjangkau, Ini Inovasi pada Smartphone yang Dibutuhkan Gen Z

Karla Farhana19 Sep 2019, 20:30 WIB
[Fimela] Ponsel

Fimela.com, Jakarta Masyarakat tak lagi butuh sekadar ponsel yang dapat berkomunikasi jarak jauh. Baik melalui teks, suara, dan panggilan video. Era digital dan internet telah memperluas kebutuhan milenial akan gadget yang tidak hanya sebatas alat komunikasi. Tetapi, fitur-fitur yang mendukung aktivitas sehari-hari, termasuk hobi. 

Ponsel pintar kini seperti alat ajaib yang serba bisa. Motret dengan kualitas hasil yang tidak kalah dengan kamera digital dan bahkan profesional, juga bermain game tanpa ada lag dan buffer. Belanja kini sudah semudah membuka kunci layar ponsel dengan teknologi finger print. 

Karena itu, kebutuhan milenial akan sebuah ponsel pintar pun kini sudah lebih 'naik kelas.' Minat masyarakat akan teknologi yang semakin mutakhir pada ponsel pintar semakin tinggi. Begitu juga dengan produksi ponsel pintar dengan inovasi terbaru, seperti Oppo A Series 2020 yang baru saja diluncurkan pada Selasa (17/9) kemarin. 

Oppo A Series 2020 ini memiliki 2 seri; A9 2020 dan A5 2020. Keduanya menawarkan kualitas tinggi serta inovasi-inovasi teknologi yang dibutuhkan generasi Z. Disamping harga terjangkau yang menjadi salah satu alasan Oppo A9 2020 menjadi ponsel yang tepat untuk generasi milenial dan Z, berikut beberapa inovasi pada Oppo A series yang dibutuhkan gen Z. 

4 Kamera yang Menawarkan Kebebasan Fotografi

[Fimela] Oppo A9 2020
Peluncuran Opp A9 2020 pada Selasa (17/9). | Maverick

Fotografi menjadi bidang yang paling banyak digemari gen Z. Menjawab kebutuhan mereka yang ingin mengekplorasi hobi dan talenta di bidang tersebut, Oppo A9 2020 menawarkan 4 kamera yang mampu memberikan kebebasan dalam capturing foto dan video yang lebih pro. 

Keempat kamera tersebut adalah kamera utama dengan resolusi tinggi 48 megapixels, lensa sudut lebar 8 megapixels, lensa portrait 2 megapixel, dan lensa monokromatik 2 megapixel. 

Akselerator Game Boost 2.0

Ada fitur yang mengalami peningkatan sehingga pengalamanmu bermain game di ponsel akan lebih terasa nyata, yaitu Frame Boost dan Touch Boost. Keduanya memberikan respons permainan yang cepat, dengan mengurangi latensi dan kelambatan respons sentuhan layar. Sementara, Frame Boost akan mengurangi latensi dan meminimalkan adanya lag. 

Selain itu, inovasi teknologi yang dimiliki Oppo A9 2020 juga masih banyak lagi. Seperti speaker stereo yang menghadirkan efek suara surround sehinga lebih nyaman saat mendengarkan lagu dan menonton film. 

 

 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓