Sukses

Lifestyle

5 Bukti Cinta Nyata Buat Keluarga, Nggak Ragu Pakai Asuransi Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Siapa pun ingin yang terbaik buat keluarga, bukan hanya memberi hidup yang layak, tapi juga melindunginya. Meskipun nggak memiliki kekuatan superhero, ada bukti cinta nyata yang bisa ditunjukkan pada keluarga, yaitu dengan memiliki Asuransi sejak dini.

Ada beragam jenis asuransi yang dapat membantumu memenuhi kebutuhan, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, hingga aset properti. Masih ragu untuk mendapatkan asuransi? Yakinkan diri dengan 5 alasan ini.

Melindungi Keluarga dari Masalah di Masa Depan

Sayangnya, kamu nggak bisa meramalkan hal-hal buruk yang akan terjadi di masa yang akan datang. Adanya program asuransi akan memberikan proteksi dari risiko yang dapat mengancam kesehatan bahkan jiwa.

Jika orangtua mengalami sakit atau bahkan meninggal dunia, pihak asuransi yang nantinya akan membiayi hidup atau pengobatan yang diperlukan. Bahkan ada beberapa produk yang memberikan perlindungan sehingga terasa lebih nyaman dan masa produktif pun jadi lebih panjang.

Membantu Mengelola Keuangan

Mengikuti program asuransi mau nggak mau akan mendorongmu untuk lebih disiplin dalam mengelola keuangan, salah satunya dalam menyisihkan uang untuk membayar premi. Awalnya mungkin terasa berat, tapi dampak positifnya akan dirasakan saat terjadi risiko yang membutuhkan banyak uang dalam waktu singkat. Asuransi yang akan membantumu untuk mengurangi besaran pengeluaran tak terduga itu.

Bisa Dimanfaatkan sebagai Tabungan dan Investasi

Bukan hanya menawarkan proteksi bagi seluruh anggota keluarga, asuransi juga dapat memenuhi kebutuhanmu yang ingin mengelola keuangan dalam bentuk tabungan maupun investasi. Dikenal dengan unit link, produk asuransi ini juga merangkap tabungan dan investasi sehingga memberikan imbal balik yang cukup menarik. Jika selama ini premi asuransi yang dibayarkan dianggap sebagai uang yang hilang, jenis asuransi ini justru dapat dimanfaatkan untuk membiayai masa depan.

Meminimalkan Kerugian

Musibah datangnya nggak bisa terduga dan bisa terjadi kapan maupun di mana saja. Sayangnya, biaya atau kerusakan yang ditimbulkan seringkali sangat besar dan tak bisa ditanggung sendirian.

Bukan hanya asuransi kendaraan atau properti saja, bahkan asuransi jiwa maupun kesehatan pun dapat meminimalkan kerugian dari musibah yang nggak diinginkan. Selain dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang, kehadiran asuransi juga dapat dijadikan sebagai jaminan di masa depan.

Optimal Berkarya

Asuransi sering dikaitkan dengan kebutuhan orang tua atau menjamin pendidikan anak-anak. Padahal kamu yang sedang berada di usia produktif pun sangat membutuhkan asuransi untuk terus berkarya dan bekerja secara optimal. Dengan adanya asuransi, seperti Asuransi AXA Mandiri, kamu akan mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan, sehingga merasa lebih tenang dalam menikmati dan menjalani hidup.

Jangan ragu untuk memiliki asuransi demi melindungi masa depan keluarga. Tak perlu bingung memilihnya, cukup #MulaiAjaDulu di Tokopedia untuk menemukan asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading