Sukses

Lifestyle

8 Hal yang Diperhatikan Pria Darimu Saat Pertama Kali Bertemu

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali bertemu, laki-laki dan perempuan memiliki sudut pandang yang jauh berbeda terhadap satu sama lain. Secara umum, cara kerja otak pria memang berbeda dari perempuan dan tentu saja hal pertama yang diperhatikan pria darimu juga berbeda. Mau tahu apa yang sebenarnya ia perhatikan darimu saat pertama kali bertemu?

1. Senyummu

Karena pertama kali ia melihat wajahmu, hal-hal seperti fitur wajah tentu yang pertama kali dilihat, namun senyummu menjadi satu hal yang paling menonjol karena inilah yang mampu mengukur seberapa menarik dirimu di matanya.

2. Tawamu

Caramu tertawa ternyata juga menjadi hal yang ia perhatikan. Seringkali dari cara tertawa lah kita tahu seberapa besar kepercayaan diri seseorang dan seberapa terbuka ia terhadap orang lain. Tak jarang pria jatuh cinta pada cara tertawa perempuan tertentu.

3. Cara berpakaian

Sebagai makhluk visual yang akan selalu memerhatikan penampilan lawan jenisnya, ia pasti akan menilai apakah gayamu merupakan tipenya. Mereka mungkin tak melihat brand baju yang kamu pakai tapi tahu pasti bahwa cara berpakaian mampu membentuk persepsi.

4. Suara

Pria menyukai perempuan yang bersuara nyaring dan tinggi. Suara seperti ini renyah di telinga. Karena ia akan bicara denganmu, suara pasti menjadi salah satu hal yang diperhatikan pertama kali.

5. Aroma tubuh

Seberapa wangi atau seberapa bau dirimu juga bisa membangun kesan pertama di otak pria. Apakah aroma tubuhmu berlebihan atau justru sesuai dengan tipe yang ia sukai. Ia akan mudah mengingat aroma tubuhmu.

6. Dada

Semua pria akan memerhatikan bagian tubuh ini, secara alami. Payudara adalah bagian tubuh yang tidak mereka miliki, dan secara alami dan bilogis, setiap pria tertarik dengan bagian tubuh ini. Kamu bahkan mungkin tak akan sadar ia memerhatikannya.

7. Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh secara alami akan menjadi perhatiannya, terutama rasio pinggang dan pinggul. Pria akan menilai apakah seorang perempuan menarik dari bentuk tubuhnya. Akan lebih baik jika tak mengenakan pakaian ketat agar tak jadi pusat perhatian.

8. Pantat

Boleh percaya atau tidak, setiap pria akan melihat bagian tubuh perempuan yang ini setiap berjalan di belakangmu. Seperti halnya payudara dan bentuk tubuh, pria memang memiliki hormon yang secara alami membuatnya memperhatikan bagian tubuh ini.

Hem, kira-kira kamu bisa mengenali apa yang sedang ia perhatikan saat pertama kali bertemu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading