Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Meminta Nasehat Tapi Tidak Menerapkannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan sifat masing-masing. Ada beberapa orang yang terlahir begitu ramah, menyenangkan dan mengesankan. Ada pula orang-orang yang menyebalkan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang memiliki karakter suka meminta nasehat orang lain tapi tak pernah menerapkan atau mempercayai nasehat yang diberikan orang lain. Meski ia sering meminta nasehat, nasehat itu tidak pernah dipakai olehnya.

Berikut beberapa zodiak yang sering dan suka meminta nasehat tapi tidak pernah menerapkannya.

Zodiak Suka Meminta Nasehat

Sagitarius

Zodiak pertama yang suka meminta nasehat tapi tak pernah menerapkan nasehat yang diminta adalah sagitarius. Meski suka meminta nasehat, sagitarius akan selalu mengikuti kata hatinya sendiri.

Scorpio

Zodiak berikutnya yang suka meminta nasehat tapi tak menerapkannnya adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio terlalu khawatir jika nasehat yang diberikan orang lain tidak akan menyelesaikan masalahnya.

Taurus

Para pemilik zodiak taurus juga termasuk zodiak yang sering meminta nasehat tapi tidak menerapkannya. Ketika meminta nasehat, taurus hanya ingin tahu seberapa bijaksana seseorang yang memberinya nasehat. Dari hati terdalam, taurus hanya percaya dan yakin pada dirinya sendiri.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang suka meminta nasehat dan saran dari orang lain tapi tidak menerapkan nasehat yang ada. Ketika meminta nasehat, sebenarnya cancer hanya ingin mencurahkan isi hatinya dan mengeluarkan beban yang ada di pikirannya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang suka meminta nasehat tapi tidak menerapkannya. Pisces suka meminta nasehat dari banyak orang sehingga hal ini membuatnya kebingungan untuk memilih nasehat mana yang paling baik untuknya.

Itulah beberapa zodiak yang suka meminta nasehat ke orang lain tapi tidak pernah menerapkan nasehat yang ada. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading