Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya

Febi Anindya Kirana20 Sep 2019, 20:14 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah cinta yang berbeda, mulai dari yang membahagiakan hingga yang menyakitkan hati seperti misalnya ditinggal ketika mulai sayang. Pada akhirnya orang tersebut hanya meninggalkan luka hati karena harapan palsu. Ternyata ada beberapa zodiak yang sering melakukan hal ini. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Gemini bisa berpura-pura baik di luar, namun tak ada yang tahu apa yang sedang ia sembunyikan di balik senyumnya yang manis. Gemini benci kencan yang monoton dan ketika ia mulai bosan karena suatu hubungan cinta, bahkan jika itu baru ia mulai, ia tak ragu menghilang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ia bahkan sudah punya cadangan hati yang lain.

2. LIBRA

Dari luar, Libra memang tidak tampak berbahaya. Dia mungkin penuh cinta dan perhatian, namun sebenarnya ia sedang melakukan penilain terhadap pasangannya. Ketika ia merasa satu dua kali kencan belum juga ada percikan cinta yang kuat, ia akan memikirkan dua kali untuk menjalani cinta secara serius. Jika tak yakin, ia bisa langsung menghilang dari radar.

Zodiak yang Suka Memberi Harapan Palsu

Zodiak couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

3. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang sulit diambil hatinya, ditambah lagi kebiasaannya yang tak suka terikat, tak mengejutkan jika kemudian ia jadi sosok pemberi harapan palsu. Ia bahkan tidak menyadari bahwa ia perlu memikirkan perasaan orang lain ketika memutuskan pergi tanpa alasan yang jelas dan kabar.

4. AQUARIUS

Aquarius tipe yang lebih cuek dan tidak peka, ditambah lagi ia lambat jatuh cinta, jadi sebenarnya tak mengejutkan jika ia jadi pemberi harapan palsu. Ia butuh waktu lama untuk bisa memastikan hatinya siap. Ketika hatinya tak tergerak sedikit pun, ia tak akan pernah memberi kabar kecuali dihubungi duluan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata suka memberi harapan palsu dan suka pergi ketika masih sayang-sayangnya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓