Middle East & Beyond Travel Fair Hadirkan Destinasi Liburan Timur Tengah

Meita Fajriana23 Sep 2019, 06:30 WIB
Liburan Timur Tengah

Fimela.com, Jakarta Indonesia dengan mayoritas penduduknya beragama Islam memiliki potensi yang sangat besar terhadap perjalanan ibadah umrah atau Haji serta liburan ke destinasi wisata religi di negara-negara Timur Tengah. Sebagai poros dari peradaban agama di dunia, negara-negara Timur Tengah banyak juga dikunjungi pemeluk agama selain Islam untuk melakukan perjalanan ziarah maupun ibadah dengan periode non-stop sepanjang tahun.

Tidak heran jika perkembangan agen perjalanan wisata di Indonesia banyak yang menfokuskan dirinya sebagai penyedia jasa perjalanan ibadah umrah, Haji, serta wisata-wisata ziarah atau religi ke negara-negara tersebut.

Middle East & Beyond Travel Fair adalah sebuah pameran yang memfokuskan pada penawaran paket ibadah umrah, Haji serta wisata religi, atau liburan dengan ziarah ke negara-negara Timur Tengah yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 19 –22 September 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Menurut Panca R Sarungu, Direktur Raja Mice yang merupakan penyelenggara kegiatan tersebut, beberapa tahun belakangan ini tren wisata halal meningkat di Indonesia. Pameran ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar bisa mendapatkan agen travel yang tepat ketika liburan.

"Kami menargetkan pengunjung 40.000 orang akan hadir pada even ini serta memastikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik melalui penawaran-penawaran special," kata Panca R Sarungu seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (23/9/2019).

 

Paket liburan ke Timur Tengah

Destinasi liburan Timur Tengah
Destinasi liburan Timur Tengah. (Foto: LoggaWiggler/ Pixabay)

Berbagai penawaran bisa didapatkan seperti umrah yang bisa dibayar kemudian, umrah plus liburan, umrah hemat, hingga umrah plus Turki. Semua penawaran ini akan membuat perjalanan ke Timur Tengah lebih menyenangkan.

"Ada 25 peserta pameran yang memiliki keunggulan masing-masing dalam mengemas paket perjalanannya seperti paket umrah dulu bayarnya kemudian, paket umrah liburan sekolah, umrah super hemat mulai 18 juta, hingga wisata Turki mulai 17 juta," tambahnya.

 

Kemudahan berlibur ke Timur Tengah

Destinasi liburan Timur Tengah
Destinasi liburan Timur Tengah. (Foto: Sharon Ang/ Pixabay)

Seluruh transaksi selama pameran ini dilengkapi dengan system pembayaran yang mudah. Acara ini juga didukung oleh Sabre Travel Network sebagai penyedia layanan booking system tiket pesawat dari seluruh perusahaan penerbangan di Indonesia sehingga dapat berburu tiket promo ke berbagai destinasi wisata Negara Timur Tengah, bahkan sampai benua Eropa dan Amerika.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓