Sukses

Lifestyle

Santap Mewah dengan Sajian Menu Pilihan Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta The Legian Seminyak Bali baru saja merilis paket menu terbarunya Rose Lunch di The Restaurant. Rose Lunch menghadirkan set menu terjangkau yang dikombinasikan dengan wine terbaik dari pilihan list menu wine premium mereka.

The Restaurant merupakan salah restoran yang sudah terkenal di Seminyak dengan konsep fine dining dinner menu dan program baru yang ditawarkan yakni Rose Lunch yang bisa dinikmati oleh siapapun saat ingin menikmati ambiance santai sambil bersantap sajian makanan nikmat. Untuk makan malam, kamu bisa menikmati pemandangan indah dari kolam renang ikonis dan pantai seminyak yang legendaris.

Para pengunjung untuk Rose Lunch dapat memilih dua atau tiga menu dengan opsi dipadukan bersama satu gelas rose wine. Untuk makanan pembuka, Salmon gravalax dengan saffron dan herb potatoes atau Caponata poached egg dengan balsamic dressig disertai seafood segar hari itu atau Organic chick leg fricassee sebagai makanan utamanya. Untuk hidangan penutup, Pina colada cup dengan kelapa bersama mangga, pisang dan markisa.

The Restaurant hadirkan menu sajian kelas dunia

Sebagai salah satu hotel terbaik di Indonesia, The Legian Seminyak Bali dikenal juga dengan sajian kuliner luar biasa yang ia tawarkan. Berada di tepi pantai, The Restaurant menghadirkan sajian yang tak biasa dengan twist rasa Asia serta fokus pada lokal, organic, dan sustainable ingredients.

Seluruh sajian yang dihadirkan telah dikurasi oleh Michelin star Executive Chef, Stephane Gortina. Bahkan The Restaurant juga terpilih sebagai 'Award of Excellence pada tahun 2019 sebagai Wine Spectactor Excellence Awards untuk deretan koleksi wine yang mereka punya. Untuk info selanjutnya, cek di website www.lhm-hotels.com

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading