Sukses

Lifestyle

Bisa Jadi Inspirasi, Berikut Nama Anak Favorit di Prancis

Fimela.com, Jakarta Nama anak memang bisa bermacam-macam. Sebagai orang tua, kita bisa mengambil nama anak tersebut dari beragam inspirasi. Biasanya, nama anak sudah mulai dipersiapkan sejak ia dalam kandungan. Antusiasme menyambut sang buah hati membuat para orangtua ingin memberikan nama penuh makna bagi anak mereka.

Seperti yang dilansir dari Mydomaine.com, kali ini merangkum sejumlah nama Prancis yang chic dan penuh makna. Bagi kamu yang sedang mencari nama tepat bagi sang buah hati? Tak ada salahnya mengintip, apa saja rekomendasinya yang bisa jadi inspirasi.

1. Camille

Nama Camille berasal dari sculptor asal Prancis, Camille Claudel dan sosok feminis writer Camille Paglia. Nama ini juga dimiliki oleh salah satu anggita Victoria's Secret, Camille Rowe.

2. Florence

Florence diambil dari nama Latin, Florentius. Florence memiliki sejarah dalam modern beauty. Florence Nightingale, founder dari modern nursing yang bekerja dalam rumas sakit milik Inggris saat perang Crimean. Sosoknya merupakan tokoh penting dalam reformasi kesehatan dunia. Ia memiliki rumah sakit yang didirikannya pada tahun 1860 dan memiliki sekolah perawat. 

Nama anak favorit di Prancis

 

3. Quentin

Quentin diambil dari bahasa Roma Quintinus yang umum dipakai oleh deretan orang terkenal. Nama ini juga masuk ke dalam urutan ke 38 di Prancis sebgai nama yng sering dipakai. Tapi, di Amerika jua nama Quetin sering ditemui seperti salah satu sineas film dunia, Quentin Tarantino atau anak dari ppreriden heodor Rooselvet yang juga memiliki nama Quentin.

4. Chloe

Nama Chloe masuk ke dalam urutan populer ketiga di Prancis. Nama ini merupakan nama klasik dan tak pernah hilang pamor. Bahkan bagi kamu penggemar fashion, nama Chloe juga digunakan untuk luxury fashion house dan para aktris, model dan juga penyanyi ternama.

5. Olivier

Olivier memiliki arti pohon zaitun "olive tree" naman ini memiliki makna yang cukup kuat. Bagi kamu yang sedang mencari nama untuk anak laki-laki, nama ini sangat direkomendasikan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading