Sukses

Lifestyle

4 Zodiak dengan Kisah Cinta Menyedihkan di Bulan Libra

Fimela.com, Jakarta Mereka yang telahir di tanggal 23 September hingga 22 Oktober akan berzodiak libra. Umumnya, para pemilik zodiak libra adalah pribadi yang ramah, menyenangkan dan mengesankan.

Di bulan libra, tak hanya orang-orang terlahir di bulan ini saja yang bisa merasakan hari-hari mengesankan dan bakal terkenang selamanya. Beberapa zodiak juga akan terpengaruh dengan adanya bulan libra.

Melansir dari laman elitedaily.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang diprediksi bakal memiliki kisah cinta cukup menyedihkan di bulan libra. Meski menyedihkan, para pemilik ini masih bisa bertahan dan kuat menghadapi kenyataan yang ada. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak dengan Cinta Menyedihkan di Bulan Libra

Aries

Bulan ini bisa saja menjadi bulan yang berat buatmu. Bagi yang belum bertemu kekasih hati, kalian harus lebih bersabar lagi. Banyak orang yang mendekatinya hanya untuk menaruh harapan palsu. Sedangkan untuk yang telah menjalin hubungan asmara dan memiliki kekasih, kesibukan masing-masing membuat kalian rentan terhadap salah paham. Kalian juga sering bertengkar hanya karena hal-hal yang sangat sepele.

Taurus

Urusan pekerjaan jangan sampai membuatmu tak ada waktu untuk pasangan. Sikapmu yang terlalu sibuk pada pekerjaan membuat pasangan atau gebetan menjauh darimu. Seimbangkan pekerjaan dengan pasangan sebaik mungkin jika ingin semuanya kembali menyenangkan dan mengesankan seperti awal hubungan.

Leo

Ekspektasimu yang terlalu berlebihan pada pasangan membuatnya tak nyaman. Demi dapatkan hubungan asmara bahagia, kalian harus bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing sebaik mungkin. Jangan pernah memaksa pasangan menjadi orang lain karena dirimu juga tak pernah mau jika harus bersikap seperti orang lain.

Virgo

Patah hati berulang kali justru akan membuatmu jadi pribadi yang lebih kuat. Patah hati justru akan mengajarkanmu mengenai banyak hal termasuk hal untuk tidak mudah percaya pada orang yang baru dikenal. Percayalah, yang terbaik dan tulus akan datang dengan seiring berjalannya waktu.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi akan mendapatkan kisah menyedihkan di bulan libra. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? Tetap percaya diri, nikmati hidup dengan caramu dan perbaiki sikap untuk dapatkan hari-hari yang lebih mengesankan serta membahagiakan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading