Cinta Bisa Hadir Hanya dari Kata-Kata di Dunia Maya

Endah Wijayanti23 Sep 2019, 19:15 WIB
cinta di dunia maya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kisah cinta yang unik. Ada yang penuh warna-warni bahagia tapi ada juga yang diselimuti duka. Bahkan ada yang memberi pelajaran berharga dalam hidup dan menciptakan perubahan besar. Setiap kisah cinta selalu menjadi bagian yang tak terlupakan dari kehidupan seseorang. Seperti kisah Sahabat Fimela yang disertakan dalam Lomba My Love Life Matters ini.

***

Oleh: Eugene Eurus - Atambua

Awalnya aku memulai semua dengan alasan klise. Seiring berjalannya waktu, semuanya terasa nyata. Kami tidak pernah bertemu, hanya berbagi kabar melalui kotak kecil bernama ponsel. Berdasarkan tulisan dan cerita-ceritanya, aku mulai membayangkan bagaimana sosoknya di dunia nyata.

Aku selalu memimpikannya, mulai dari ujung rambut hingga kaki. Semakin hari aku merasa kami semakin dekat. Dan rasa tertarik yang awalnya muncul, berubah menjadi rasa cinta untuknya. Dia bisa membuat jantungku berdebar tidak karuan hanya dengan kata-kata. Wajahku bahkan sering memanas saat memikirkan apa yang akan kami lakukan jika bertemu di dunia nyata.

Ini mungkin bukanlah pengalaman cinta manis seperti yang digambarkan di novel-novel roman. Tapi perasaanku padanya nyata dan tersirat jelas. Sehari tidak berbicara dengannya sudah mampu membuat rasa rindu tumbuh mendalam di hati. Jatuh cinta lewat ketikan pasti terdengar konyol. Tapi bagi yang merasakannya, itu akan terasa berbeda.

Karena perasaan yang muncul itu nyata, maka perpisahan pun akan menimbulkan kesedihan yang mendalam. Meski tidak pernah bertemu, aku merasa kalau dia selalu ada di dekatku. Jika dia pergi, rasanya seperti sebagian hatiku juga dibawa pergi olehnya. Dan hanya karena masalah kecil dia meninggalkanku. Begitulah, kisah cinta dalam dunia mayaku berakhir.

#GrowFearless with FIMELA