Sukses

Lifestyle

Kepribadian Dari Cara Menggosok Gigi, Kamu yang Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang kita lakukan seringkali terjadi secara otomatis tanpa kita rencanakan, seperti misalnya menggosok gigi. Kita pasti punya cara masing-masing menyikat gigi yang menurut kita terbaik dan nyaman dilakukan, dan ternyata hal ini bisa mengungkap kepribadian. Ini kepribadian seseorang dari cara menyikat gigi.

1. Tipe pembalap

Jika kamu tipe orang yang suka menggosok gigi dengan kecepatan tinggi, karena ingin kegiatan menggosok gigi cepat selesai, kamu tipe orang yang mudah bosan atau punya toleransi sangat buruk menahan rutinitas atau kegiatan yang sama berulang kali. Kamu tak tahan dengan rasa bosan dan selalu ingin mencari hal baru untuk dikerjakan.

2. Tipe perfeksionis

Jika kamu tipe penggosok gigi yang menghabiskan waktu lama untuk memastikan setiap bagian tergosok dengan baik dan bersih, bahkan menggunakan benang flossing dan obat kumur sebagai ritual akhir gosok gigi, kamu tipe yang teratur dan memastikan semua hal berada dalam kendalimu. Kamu cukup high-maintenance atau ribet untuk banyak hal.

3. Tipe asal

Jika kamu tipe yang asal, selama semua bagian sudah tergosok, karena itu hanya suatu kegiatan wajib saat mandi, kamu orang yang bebas, bukan tipe pemikir dan tak suka terikat. Bagimu menggosok gigi hanya sebuah kewajiban dan secara otomatis kamu lakukan tanpa pikir panjang. Selama semua hal berada di tempatnya, kamu sudah puas dengan segalanya.

4. Tipe air hangat

Kamu suka menggosok gigi dengan air hangat karena bagimu gigi itu sangat berharga dan perlu dijaga, agar tidak perlu merasa terkejut ketika berkumur, kamu orang yang sensitif dan lebih suka berada di zona nyaman. Kamu mungkin akan memilih sikat gigi yang lembut karena tak ingin merusak gigi. Kamu bisa jadi mengagumkan atau menyebalkan di mata orang lain.

5. Tipe menggosok lidah

Kamu selalu memastikan menggosok lidah karena bagian itu juga jadi sumber bakteri. Kamu bahkan suka ketika menggosok gigi menimbulkan banyak busa karena ini berarti kamu menyikat gigi dengan baik dan bersih. Kamu orang yang unik, memiliki kesadaran tentang kebersihan meski terkadang sulit dipahami. Kamu tipe sederhana namun penuh spontanitas.

6. Tipe multi-tasking

Orang yang menggosok gigi sambil baca artikel berita dari gadget-nya, sambil main game atau membalas chat teman adalah tipe multitasker. Kamu orang yang tak suka menyia-nyiakan waktu dan sebisa mungkin menggunakan waktu secara efektif. Bagimu menggosok gigi adalah hal yang membuang waktu, jadi kamu mencoba menggabungkan dengan kegiatan lain.

Itu dia kepribadian berdasarkan cara menggosok gigi, kira-kira kamu yang mana Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading