Sukses

Lifestyle

Gampang Baper dan Tersinggung, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan sifat masing-masing. Karakter ini dipengaruhi oleh banyak hal termasuk pola asuh orangtua, lingkungan bahkan zodiak.

Melansir dari laman yourtango.com, zodiak berperan penting dalam membentuk karakter seseorang. Lewat zodiak, seseorang bisa dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, tangguh, bodo amat dengan bullyan atau omongan orang lain tapi juga dikenal sebagai pribadi yang mudah baper, mudah tersinggung hingga mudah marah.

Kali ini Fimela punya daftar beberapa zodiak yang gampang baper dan tersinggung. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak Gampang Baper dan Tersinggung

Leo

Zodiak pertama yang gampang baper dan tersinggung adalah leo. Bersikap di hadapan zodiak ini harus ekstra hati-hati agar tidak memengaruhi suasana hatinya. Leo adalah pribadi yang mudah sekali tersinggung oleh hal-hal yang sangat sepele sekalipun.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang sangat mudah baper. Mereka yang berzodiak virgo mudah memasukkan omongan orang lain ke dalam hatinya. Berbicara dengan virgo harus ekstra hati-hati jika tak ingin virgo marah juga mendiamkanmu untuk beberapa waktu ke depan.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang gampang baper dan tersinggung. Apalagi jika ini berhubungan dengan rasa percaya dan kejujuran. Scorpio termasuk zodiak yang begitu perasaan terhadap hal-hal di sekitarnya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra umumnya terlihat menyenangkan dan mengesankan. Tapi jangan salah, di balik sikap ramah dan menyenangkannya tersembunyi sikap mudah baper serta mudah tersinggung. Tingkat kebaperan libra akan meningkat jika ini menyangkut harga dirinya atau ketenangan hatinya.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga termasuk zodiak yang mudah baper dan tersinggung. Taurus tak pernah main-main dengan perasaannya. Sekalinya dikecewakan, taurus akan bersikap sangat dingin.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah baper dan tersinggung. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading