Sukses

Lifestyle

Mudah Cemas, 5 Zodiak Ini Rentan Menderita Migrain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki kecenderungan untuk menderita masalah kesehatan tertentu salah satunya masalah migrain. Melansir dari laman yourtango.com, risiko migrain yang dialami seseorang tak hanya karena orang tersebut kurang menjaga kesehatannya. Lebih jauh, zodiak juga berperan penting dalam meningkatkan risiko migrain.

Menurut para astrolog, ada beberapa zodiak yang rentan menderita migrain karena dalam kesehariannya ia mudah sekali cemas, khawatir dan berpikir negatif. Tak hanya berisiko migrain, karena sifatnya yang mudah cemas dan memikirkan segala sesuatu secara berlebihan, orang-orang ini rentan menderita tekanan darah tinggi.

Siapa saja zodiak yang rentan migrain? Simak yang berikut ini.

Zodiak Rentan Migrain

Aries

Zodiak pertama yang rentan migrain adalah aries. Mereka yang berzodiak aries memang dikenal sangat blak-blakan dan jujur akan segala sesuatu. Namun, aries adalah tipe pribadi pemikir yang memikirkan segala hal secara berlebihan. Karena pikiran ini, aries sangat rentan terserang migrain.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga sangat rentan menderita migrain. Taurus mudah memikirkan segala sesuatu secara berlebihan. Taurus juga mudah cemas pada hal-hal yang sebenarnya sangat sepele.

Gemini

Pemilik zodiak gemini umumnya adalah pribadi yang haus akan pujian dan sanjungan. Ketika dia merasa orang lain tidak menghargainya, dia akan sangat mudah cemas dan khawatir. Rasa cemas yang berlebih bisa membuatnya sangat mudah terserang migrain.

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang mudah diserang migrain. Leo yang begitu ambisius akan merasa down dalam seketika saat apa cita-citanya tak jadi kenyataan. Leo adalah pribadi yang memikirkan segala hal agar menjadi sempurna.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang mudah cemas dan rentan terserang migrain. Sagitarius mudah khawatir pada hal-hal yang tidak penting sehingga membuatnya mudah pusing.

Itulah beberapa zodiak yang mudah sekali cemas sehingga rentan terhadap risiko migrain. Selain mudah cemas, pemilik zodiak di atas juga sering mengabaikan pola makan dan tidurnya yang kemungkinan besar memperparah migrainnya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading