Sukses

Lifestyle

Rayakan Halloween Seru di Halloween Horror Nights 9 Singapura

Fimela.com, Jakarta Menyambut Halloween tahun ini, Singapura menjadi salah satu destinasi liburanmu yang paling cocok. Pasalnya, Singapura menawarkan begitu banyak aktivitas seru untukmu yang ingin merayakan Halloween bersama keluarga dan sahabat. Salah satunya wahana rumah hantu spesial yang kental dengan kisah mistis masyarakat di Asia, The Chalet Hauntings. 

Tahun ini, Traveloka Xperience kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi Official Partner Halloween Nights 9. Dalam rangka menyambut Halloween juga, Traveloka Xperience akan mensponsori salah satu dari dua wahana rumah hantu spesial The Chalet Hauntings. 

Acara Halloween terbesar di Asia ini akan digelar pada 27 September hingga 31 Oktober 2019 di Universal Studios Singapura. Bukan cuma sekadar menyediakan platform pemesanan tiket bagi para calon pengunjung, Traveloka Xperience juga akan menghadirkan layanan lainnya yang memudahkan pengunjung untuk turut meramaikan perayaan Halloween Horror Nights 9 di Singapura ini. 

“Selain menyuguhkan wahana rumah hantu yang mencekam serta aktivitas-aktivitas lainnya yang mendebarkan, para pengunjung yang melakukan pembelian melalui Traveloka Xperience juga akan dimanjakan dengan fitur Easy Access yang menyediakan antrian khusus, sehingga mereka dapat memasuki arena Halloween Horror Nights 9 dengan mudah dan nyaman,” ujar Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience.

Rasakan Pengalaman Unik di Wahana Rumah Hantu

Halloween Horror Nights ini merupakan agenda tahunan yang digelar seluruh cabang Universal Studios, termasuk Singapura. Kali ini, para pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman unik dari 5 wahana rumah hantu dengan 2 wahana rumah hantu spesial, The Chalet Hauntings dan Curse of the Naga. 

Juga ada 2 scare-zone dan 2 pertunjukan hiburan yang menegangkan. Nah, Traveloka Xperience mempersembahkan secara khusus The Chalet Hauntings yang menyajikan koleksi hantu terlengkap dari berbagai kisah mistis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kamu akan bertemu dengan tuyul, pocong, hantu galah, dan hantu-hantu lokam seram lainnya. Yakin, Sahabat Fimela berani?

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading