Sukses

Lifestyle

Lewat Arisan, Berlian tak Hanya Jadi Milik Kalangan Sosialita

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini, memiliki berlian bukan lah hal yang bersifat mimpi di siang bolong bagi mereka yang bukan kalangan jetset. Karena belakangan, berlian sudah ada yang nilainya di bawah Rp 10 juta.

Apalagi ketika banyak orang yang membentuk arisan berlian. Salah satunya adalah arisan Treasure Diamond yang bisa diikuti oleh beragam kalangan, tak hanya mereka yang ditahbiskan sebagai sosialita.

Louis Evelyn selaku bandar arisan Treasure Diamond mengatakan saat ini berlian memang digandrungi berbagai kalangan. Sehingga berlian tak hanya dimiliki oleh kalangan atas atau elit saja.

Sama seperti arisan uang pada umumnya, arisan berlian juga diadakan setiap satu bulan sekali di lokasi berbeda dengan konsep acara berbeda sesuai kesepakatan para anggota arisan tersebut. 

"Berlian itu memang hobinya perempuan, kalau dibeli kadang harganya mahal. Kalau ikut arisan bisa nyicil selain itu kenal dengan beberapa rekan lainnya. Jadinya saling silaturahmi," ujar Louis Evelyn 

 

 

Sudah Tiga Tahun

Louis Evelyn menambahkan jika berlian yang berasal dari Hong Kong adalah salah satu yang terbaik dan sangat indah di antara banyak ragam batu mulia tersebut.

"Yang saya sediakan berlian dari Hongkong, harganya macam-macam ada yang di bawah Rp10 juta dan ada juga yang ratusan juga," papar Louis Evelyn.

Banyak yang menganggap bahwa arisan berlian hanya bisa diikuti oleh kalangan sosialita. Tapi pada kenyataannya banyak pula ibu rumah tangga, pengusaha, desainer, model bahkan karyawan yang ikut arisan berlian. Nominalnya sesuai dengan kemampuan ekonomi. 

Dan di arisan Treasure Diamond yang digelar pada Kamis, 19 September 2019 ini mengusung tema dress code denim. Kala itu hampir semua anggota arisan tersebut mengenakan rancangan desainer Icha Liem.

"Jadi kita sudah tiga tahun, kalau arisannya nama kita keluar, dapat berlian ya bukan uang. Untuk nominalnya dimulai dari Rp 3 juta, Rp 5 juta, dan Rp 10 juta," tandas Louis.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading