Sukses

Lifestyle

Bisa Merasakan Emosi Orang Lain, 3 Zodiak Ini Sangat Empati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menangkap emosi orang lain hanya dari bahasa tubuh, ekspresi mikro, dan perubahan nada. Mereka yang bisa menangkap sinyal emosi ini memiliki sifat empati yang cukup tinggi.

Karakter empati atau tidaknya seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Melansir dari Purewow pada Kamis (26/9/2019) tiga zodiak dikatakan memiliki sifat empati yang cukup tinggi. Mereka bisa dengan lebih intens merasakan emosi orang lain. Zodiak apa saja?

1. Pisces

Menjadi zodiak yang perasa, Pisces adalah sosok yang sangat empatik. Ia bahkan tidak dapat menghentikan dirinya untuk mengambil perasaan orang lain. Mereka selalu bisa menjadi teman terbaik dari banyak orang. Sayangnya, jika terlalu banyak akan membuatnya kelelahan secara emosional akibat dari sifat empatiknya.

2. Cancer

Cancer menjadi zodiak yang paling sensitif. Tidak heran jika ia pun memiliki kepekaan yang tinggi terhadap orang lain. Cancer cenderung sangat emosional dan merasakan semua perasaan. Mereka selalu tahu bagaimana berhubungan dengan emosi orang lain. Terkadang, hal inilah yang membuat Cancer dianggap moody karena Cancer tidak hanya mencerna pikiran dan perasaannya sendiri, melainkan juga orang lain.

3. Scorpio

Memiliki sifat penjaga, Scorpio tidak hanya menjaga perasaannya sendiri. Melainkan juga perasaan orang lain. Namun hal ini cenderung membuat ia kelelahan oleh sifat empatik mereka. Itu sebabnya mereka lebih suka berhubungan dengan kelompok yang lebih kecil.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading