Tanpa Mengatakannya, Kenali 5 Tanda Si Dia Mencintaimu

Mimi Rohmitriasih25 Sep 2019, 13:15 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap perempuan, memiliki seorang yang sangat mencintainya adalah karunia terindah dari Tuhan. Memiliki pasangan yang mencintai dengan tulus tak hanya membuat perempuan bahagia tetapi juga merasa kagum dan terpesona.

Mengenai cinta ini, mungkin si dia bukan sosok yang romantis dan selalu jujur dengan perasaannya. Meski kita menjalin hubungan asmara dengan pasangan, pasangan tidak serta merta mau mengatakan bahwa dia mencintai kita.

Walau pasangan tidak pernah mengatakan dia mencintai kita, melansir dari laman bustle.com, disebutkan jika ada beberapa tanda bahwa si dia mencintaimu dengan tulus meski tanpa pernah dikatakannya. Apa saja tanda tersebut?

Tanda Si Dia Mencintaimu

Couple
Ilustrasi/copyright pexels.com
  1. Dia yang mencintaimu akan memberikan perhatiannya padamu. Sesibuk apapun aktivitas atau pekerjaanya, dia tak pernah mengabaikanmu. Dia yang mencintaimu akan berusaha melakukan yang terbaik demi membuatmu nyaman dan tenang di sisinya.
  2. Dirimu menjadi orang pertama yang tahu segala hal tentangnya. Ketika seorang pria mencintai perempuan, pria tersebut akan menjadikan perempuan yang dicintainya sebagai teman cerita atau curhat pertama. Dia yang mencintaimu tak akan merahasiakan apapun darimu.
  3. Pria yang mencintaimu akan mengingat semua hal tentangmu termasuk hal-hal paling kecil dan tak penting sekalipun. para ahli menemukan jika saat seseorang jatuh cinta, ia akan mengingat segala hal mengenai sosok yang dicintainya.
  4. Dia yang mencintaimu tak hanya perhatian terhadapmu tetapi juga peduli padamu. Dia adalah sosok yang selalu ada untukmu di saat susah maupun senang. Dia juga akan menjadi sosok yang paling bisa membuatmu terhibur kala terpuruk.
  5. Orang yang mencintai adalah dia yang menaurh rasa percaya dan kejujuran tinggi padamu. Dia juga orang yang mencoba mengenal keluarga, sahabat dan orang-orang di sekitarmu.

Itulah beberapa tanda bahwa dia begitu mencintaimu meski dia tak mengatakannya. Untuk memahami cinta, kita tak hanya bisa mengetahuinya dengan mendengar ungkapan cintanya darinya tetapi kita juga harus lebih peka. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓