Sukses

Lifestyle

Bikin Happy! Flight Delay Bisa Langsung Dapat Rp 600 Ribu, Gimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Tentunya Sahabat Fimela pernah merasa sebal, saat sudah bikin time plan yang bagus ketika hendak bepergian ke suatu tempat, tapi harus terganggu gara-gara flight delay. Keterlambatan penerbangan pesawat memang ampuh banget bikin mood kacau. Kondisi seperti ini nggak boleh dibiarkan Sahabat Fimela. Semangat harus tetap terjaga biar segala itinerary dan agenda kegiatan tetap berjalan lancar.

Udah nggak perlu bete! Traveloka sangat mengerti kamu kok, Sahabat Fimela. Makanya, sekarang dibikin aja kalau sampai ada flight yang delay karena kamu bisa langsung dapat Rp 600 ribu!

Nggak Perlu Cemas, Sekarang Ada On-Time Protection

Keterlambatan pesawatan nggak usah dibikin pusing Sahabat Fimela, Traveloka mempersembahkan asuransi perlindungan tepat waktu bernama On-Time Protection (OTP). Patut berbangga karena Traveloka merupakan platform pertama yang menyediakan servis brilian ini. Dengan begitu, berkat OTP para pelanggan tak perlu khawatir rugi waktu dan tenaga karena untuk alasan apapun, 90 menit keterlambatan yang dialami, penumpang bakal langsung mendapatkan Rp 600 ribu!

Cara Klaim yang Mudah

Proses klaim OTP dari Traveloka ini mudah banget, Sahabat Fimela. Proses pengajuannya dimulai setelah kamu memperoleh SMS notifikasi gangguan penerbangan. Setelah itu, klik URL dan lengkapi segala informasi yang diperlukan, termasuk info tentang rekening bank. Nantinya pembayaran klaim bakal diproses dalam waktu tiga hari.

Begini Langkah Daftar OTP

Tak perlu tunggu lama lagi, segera dapatkan On-Time Protection sekarang juga! Langkahnya, pertama buka aplikasi Traveloka, dan pilih tiket pesawat. Kemudian centang “Asuransi”, lengkapi data pemesan, dan pilih tambahan On-Time Protection. Setelah itu selesaikan pembayaran dengan metode yang kamu pilih dan sertifikat asuransi bakal dikirim melalui email. Lebih lengkap tentang OTP, klik di sini.

Selain On-Time Protection, ada juga beragam asuransi perjalanan lain yang sayang banget buat dilewatkan. Perlu diketahui Sahabat Fimela, Traveloka tercatat sebagai platform online pertama yang menyediakan “travel insurance” bernama Traveloka Protect. Berbekal asuransi travel andalan ini, perjalanan kamu ke manapun dijamin makin menyenangkan, deh! Asuransi perjalanan online ini menjadi bukti nyata Traveloka dalam menjunjung tinggi komitmen untuk senantiasa menghadirkan pengalaman perjalanan tak terlupakan

Traveloka Protect menawarkan dua kategori asuransi yang bisa kamu pilih Sahabat Fimela, yaitu asuransi perjalanan dan asuransi jiwa. Proses pembelian produk asuransi Traveloka ini pun juga mudah, nggak pakai ribet, dan bisa diselesaikan dalam waktu beberapa menit saja. Yuk segera ikuti beberapa langkah buat beli asuransi perjalanan Traveloka berikut:

  1. Buka Traveloka App dan ketuk Semua Produk
  2. Scroll ke bawah dan temukan bagian Panduan Travel & Add-on, lalu ketuk Asuransi Perjalanan
  3. Isi data diri dan konfirmasi akan dikirim melalui email

On-Time Protection dan Traveloka Protect menjadi bukti nyata perlindungan Traveloka untuk perjalanan kamu, Sahabat Fimela. Tunggu apalagi? Segera buktikan sendiri manfaatnya! Info lebih lanjut, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading