Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Tak Bisa Mengelola Keuangannya

Fimela.com, Jakarta Mengelola keuangan bisa dibilang sebagai hal yang gampang-gampang susah. Salah sedikit saja saat mengelola keuangan yang kita punya, tabungan bisa habis dengan cepatnya.

Mengenai pengelolaan keuangan, melansir dari laman yourtango.com, astrolog menyebutkan jika ada beberapa zodiak yang tak bisa mengelola keuangannya dengan baik. Karena tak bisa mengelola keuangannya, para pemilik zodiak ini sering mendapati tabungannya terkuras habis di setiap akhir bulan atau bahkan di tengah bulan.

Penasaran siapa saja zodiak yang tak bisa mengelola keuangan dengan baik? Simak yang berikut ini

Zodiak Tak Bisa Mengelola Keuangannya

Sagitarius

Zodiak pertama yang dikenal tak bisa mengelola keuangan adalah sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius kerap menghambur-hambur uangnya saat mendapati uangnya masih banyak tanpa memikirkan masa depannya.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang tak bisa mengelola keuangannya dengan baik. Libra dikenal mudah gugup untuk segera membelanjakan uangnya. Sebenarnya libra sudah hati-hati dalam mengelola keuangannya tapi tetap saja ada hal yang membuatnya mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk hal-hal yang tak penting.

Gemini

Pemilik zodiak gemini sangat senang ketika terlihat mewah di hadapan orang lain. Kesenangannya inilah yang kemudian membuatnya rentan jadi pribadi boros dan menghamburkan uang untuk hal-hal yang sebenarnya sangat tidak penting.

Aries

Pemilik zodiak aries juga termasuk pribadi yang dikenal tak pandai mengelola keuangannya. Aries akan mudah menghabiskan uang untuk seseorang yang dicintainya tanpa pikir panjang mengenai masa depanny atau sisa uangnya di rekening tabungan. Aries adalah pribadi yang tak segan untuk mengeluarkan uang secara habis-habisan untuk orang tersayang yang kadang kelewatan.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal tak bisa mengelola keuangannya dengan baik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading