Sukses

Lifestyle

Local Taste Suguhkan Sensasi Piknik Berbeda di Tengah Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Local Taste siap menyuguhkan pengalaman piknik yang berbeda dalam acara ‘Picnic Over Tribeca’, yang akan berlangsung di Tribeca Central Park, pada tanggal 26-29 September 2019. Bekerja sama dengan Traveloka Eats dan Central Park Mall, Local Taste memberikan banyak promo serta keuntungan yang menarik untuk para pengunjung yang ingin berwisata kuliner di acara ‘Picnic Over Tribeca’.

Selain berwisata kuliner, dalam acara ‘Picnic Over Tribeca’ tahun ini, para pengunjung yang hadir akan disajikan berbagai macam hiburan mulai dari music, mini-games area, hingga picnic area. Hiburan yang variatif tentu akan membuat acara ini menjadi festival kuliner yang berbeda dengan lainnya.

"Saya ingin Local Taste bisa memberikan pengalaman yang berbeda dari event festival kuliner yang lain, dan bisa menjadi tempat hiburan untuk semua kalangan,” ” ujar CEO Local.co.id Sayed.

Sebab seringkali makan bukan hanya soal memenuhi rasa lapar, tapi juga adalah aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga dan menjadi sarana untuk kembali bertemu dengan sahabat dan teman. Karena itu, Traveloka Eats hadir sebagai #CaraEnakMakanEnak, di mana kita dapat mencari ribuan inspirasi makanan sesuai selera, dan bahkan ada special offer setiap hari, sehingga harga tidak lagi menjadi penghalang.

 

Piknik di Tengah Kota Jakarta

"Traveloka Eats ingin menghadirkan pengalaman mudahnya menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman sambil piknik di tengah kota," timpal Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager, Traveloka Eats.

Beberapa tenant yang akan hadir di Local Taste nanti, antara lain; Janji Jiwa, Jiwa Toast, Warung Pasta, Lokarasa, Fitlokal, dan banyak lagi tenant-tenant menarik lainnya. Apalagi Local Taste ‘Picnic Over Tribeca’, terbuka gratis untuk umum, dan akan berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Untuk mempermudah pembayaran di area nanti, disarankan untuk datang berbekal aplikasi Traveloka, karena akan ada diskon mulai dari 20 persen untuk pembelian melalui Traveloka Eats! Asik kan?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading