Sukses

Lifestyle

Kepribadian dari Kue Favorit, Seperti Ini Pecinta Coffee Cake!

Fimela.com, Jakarta Orang yang menyukai mungkin juga akan menyukai kue dengan rasa kopi atau coffee cake. Sensasi rasa pahit dan getir dengan manis yang bercampur memang membuat beberapa orang menjadikan kue ini sebagai favorit. Dan dari pilihan kue, kita bisa mengungkap kepribadian.

Pecinta coffee cake adalah orang yang selalu memberikan usaha terbaik untuk segala hal yang ia lakukan. Ketika dihadapkan pada suatu pekerjaan atau tugas, ia melakukannya sepenuh hati dan 100 persen. Ia tipe yang cuek dan kemungkinan besar jadi trendsetter. Gayanya diikuti banyak orang, namun semua itu karena ia menampilkannya dengan percaya diri.

 

Kepribadian Berdasarkan Kue Favorit

Meski tampak sibuk namun sebenarnya ia adalah orang yang tenang. Ia cerdas dan tak suka menghakimi. Secara penampilan ia cukup kasual dan tipe yang mampu mencintai diri sendiri dengan baik. Ia menjalani hidup dengan seimbang.

Kopi sudah menjadi minuman sehari-harinya dan tak heran jika ia juga menjadikan kue kopi sebagia favoritnya. Ternyata, seperti itu kepribadian pecinta coffee cake. Kamu juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading