Melihat Keindahan Kerajaan Gyeongbok Palace Melalui Jepretan Samsung Galaxy Note10+

Zaki Baldan25 Sep 2019, 16:37 WIB
Melihat Keindahan Kerajaan Gyeongbok Palace Melalui Jepretan Samsung Galaxy Note10

Fimela.com, Jakarta Untuk para Sahabat Fimela, brand kecantikan, drama korea romantis, dan K-Pop pasti sudah tak asing lagi. Tapi tahukah kamu bahwa juga sarat akan sejarah dan kekayaan tradisionalnya? Salah satu peninggalan sejarah Korsel yang cantik ialah Gyeongbok Palace.

Kerajaan yang kini menjadi tempat wisata itu memiliki bentuk bangunan yang ikonik. Terletak di utara Gwanghwamun Square, Gyeongbok Palace kerap menjadi lokasi wisata paling menarik dan ramai dikunjungi para turis.

Di sini selain melihat indahnya bangunan istana, kamu juga bisa berfoto dengan menggunakan pakaian khas Korea Selatan alias Hanbook. Jadi pengalaman yang kamu dapatkan sangat lengkap sahabat FIMELA.

Gyeongkok Palace menjadi salah satu lokasi ‘Experience A Powerful Journey with Galaxy Note10|10+’. Acara tersebut merupakan gelaran Samsung Indonesia untuk memberikan pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ kepada awak media dan youtuber Indonesia termasuk FIMELA.

Melihat Keindahan Kerajaan Gyeongbok Palace Melalui Jepretan Samsung Galaxy Note10+
© Reza Pahlevi

Acara yang digelar dari tanggal 17 – 20 September 2019 ini menjadikan Gyeongkok Palace salah satu lokasi pertama dalam ‘Experience A Powerful Journey with Galaxy Note10|10+’. Setelah itu, ada beberapa lokasi lainnya. Mulai dari Dongdaemun Design Plaza, Hongdae sampai N Seoul Tower.

Lokasi ini dinilai cocok untuk memberikan pengalaman menarik para peserta ‘Experience A Powerful Journey with Galaxy Note10|10+’. Selain mengunjungi lokasi wisata di Seoul, para peserta juga diberikan workshop bersama sutradara film Keluarga Cemara, Yandy Laurens.

Dengan tema ‘Cinematic Video Challenge’ peserta diajak untuk membuat film dengan gayanya masing-masing menggunakan Samsung Galaxy Note10 dan Note10+. Serta menggunakan semua fitur yang ada pada smartphone tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, peserta akan mengikuti ‘Daily Challenge’. Mulai dari membuat storyboard, membuat video Slow-mo, editing, serta membuat video dengan fitur lainnya.

Nantinya, setelah mengikuti tantangan itu, para peserta wajib posting hasil video di feed dan story di Instagram. Selain itu, mereka diharuskan menggunakan hastag #Powerful10 #Powerful10inKorea #GalaxyNote10 dan mention ke Samsung_ID.

Reporter: Reza Pahlevi