Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Shitaro Design, Ahlinya Sulap Rumah Jadi Lebih Artsy

Fimela.com, Jakarta Punya rumah yang nyaman, dan terlihat artsy begitu jadi dambaan buat sebagian besar orang. Terlebih dengan konsep rumah yang catchy, kamu bisa makin betah di rumah. Untuk membuat rumah tampak berseni, jasa ahli seperti desainer interior wajib menjadi opsi. Salah satu jasa desain interior yang bisa kamu andalkan untuk sulap rumah jadi lebih artsy adalah Shitaro Design.

Dari Desain Rumah Hingga Restoran

Selain mendesain interior untuk apartemen, Shitaro Design juga mengerjakan desain interior untuk rumah, restoran hingga kantor. Shitaro bukan saja membuatkan gambar desain interior, tetapi juga membantu mencarikan tukang, ikut terlibat proses renovasi hingga installment.

Kolaborasi Apik Arsitek dan Desain Grafis

Nggak perlu bingung memahami desain yang dibuatkan Shitaro, karena desainnya dibuat menggunakan program Google Sketch. Yang bikin desain interior Shitaro ini memuaskan, karena dikerjakan secara berkolaborasi sejak awal. Itulah kenapa nama perusahaan ini dinamakan Shitaro, yang merupakan gabungan "Sinta & Oris" dengan menambahkan huruf "H", yang nggak lain adalah seorang desain grafis dan arsitek.

Detail is Their Key

 

Berkaca dari pengalaman owner sebelum mendirikan Shitaro, yang kurang puas mendapatkan jawaban dari desainer inferior lantaran kurang detail, maka Shitaro berupaya melayani klien dengan sangat detail. Demi kepuasan klien, Shitaro selalu menyediakan waktu untuk berdiskusi, sehingga hasil desain interior yang didapatkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien.

Konsep Low Cost High Quality

Shitaro Design ahlinya desain dengan konsep minimalis yang membuat hunian jadi tampak luas, elegan, dan mewah. Konsep ini juga mengoptimalkan ruangan sempit dengan furniture minimalis, tetapi desain dan bentuk modern. Menariknya, Shitaro Design menawarkan konsep "Low Cost High Quality", yang memberikan harga yang efisien dengan desain interior berkualitas tinggi.

Deretan hasil karya Shitaro Design bisa kamu lihat di akun instagram @shitaro.design, dan website www.shitarodesign.com, masukkan data diri dan Shitaro Design akan segera menghubungimu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading