Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: Rehat dari Medsos sebagai Upaya Mencintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa sampai ke tahap mencintai diri sendiri, terkadang kita perlu proses yang panjang. Banyak halangan dan rintangan yang harus kita taklukkan untuk bisa menerima diri kita seutuhnya. Terlalu membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain juga merupakan tantangan tersendiri yang harus kita atasi sebagai upaya untuk lebih mencintai diri kita sendiri.

Ada saatnya kita perlu rehat dari media sosial. Hal ini bisa kita lakukan bila kita merasa hari-hari kita belakangan ini sangat terganggu oleh kesibukan kita melihat kehidupan dan dunia orang lain dari media sosial. Terlalu berlebihan membandingkan hidup kita dengan orang lain terkadang bisa menjadi salah satu penyebab kita sering kesulitan mencintai diri kita sendiri.

If you’re searching for that one person that will change your life, take a look in the mirror.

Bila selama ini kita sudah sangat kecanduan media sosial, mungkin bisa ambil rehat satu hari untuk tak membuka media sosial sama sekali. Kita gunakan waktu yang ada untuk lebih fokus pada diri kita sendiri. Kita atur kembali prioritas hidup kita dan melakukan hal-hal yang bisa meningkatkan kualitas hidup serta membuat kita lebih percaya diri dengan semua yang kita punya.

 

There’s no need to be perfect to inspire others. Let others get inspired by how you deal with your imperfections.

Bukan berarti beraktivitas di media sosial itu selalu buruk. Hanya saja memang kita sesekali juga perlu jeda untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas hidup kita. Tidak terlalu disibukkan dengan melihat kehidupan orang lain tapi sibuk membuat hidp kita lebih berarti. Ketika kita sudah merasa makin sering rendah diri tiap kali melihat kehidupan orang lain yang lebih baik, ini saatnya untuk fokus memperbaiki diri.

Kemampuan untuk mencintai diri sendiri perlu kita miliki. Sebab begitu kita sudah bisa mencintai diri kita, kita akan terus termotivasi untuk melakukan hal-hal yang lebih positif untuk hidup yang lebih baik. Kita akan selalu berproses untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tetap semangat menjadi perempuan yang fearless dan bisa menjadi pribadi yang senantiasa berupaya meningkatkan kualitas diri dari waktu ke waktu.

                                                                                                    ***

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading