Sukses

Lifestyle

Tukang PHP, 3 Zodiak Ini Paling Suka Flirting Saat Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang punya kecenderungan suka menggoda atau flirting kepada banyak orang hanya karena mereka bosan saat sendirian. Seringkali mereka menjadi pemberi harapan palsu karena tidak sungguh-sungguh ingin menjalin hubungan cinta atau tak sungguh mencintai, dan hal ini bisa ditebak dari zodiaknya.

1. VIRGO

Virgo mungkin memiliki pikiran menjalin hubungan cinta jangka panjang, namun ia tipe yang sulit dipuaskan. Ia tipe yang banyak maunya dan tukang kritik, dan ketika tak mendapatkan apa yang diinginkan pada seseorang, ia akan cenderung mencari pemenuhan 'cinta' pada orang lain. Ia akan sengaja flirting ke banyak orang ketika bosan.

 

2. LEO

Leo adalah sosok yang tak suka merasa sendirian dan kesepian, itulah mengapa ia sering flirting pada orang-orang di sekitarnya. Ia mengasosiasikan sendirian sebagai kesepian, jadi ia jarang bisa happy dengan dirinya sendiri. Jika bosan bertemu teman-teman, ia akan cenderung flirting ke orang lain sebagai 'hiburan'.

3. SCORPIO

Scorpio tipe yang susah menaruh ras apercaya pada seseorang. Butuh waktu untuk bisa menemukan sosok yang tepat. Jadi daripada menjalin hubungan serius, di mana menguras waktu dan tenaganya, ia lebih suka mencempuh jalan yang mudah, yaitu flirting dan menemukan cinta pada banyak orang. Ia sadar melakukannya hanya untuk senang-senang saja.

Wah, hati-hati ya jika bertemu dengan zodiak seperti ini, atau mungkin kamu sendiri yang seperti ini, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading