Sukses

Lifestyle

Koleksi Botol Minum Unik untuk Si Fashionista

Fimela.com, Jakarta Starbucks kembali menghadirkan kejutan menarik, kali ini secara khusus ditujukan untuk para fashionista dengan koleksi merchandise spesial hasil kolaborasinya bersama Rachel Zoe. Dirancang oleh Rachel Zoe dengan desain yang unik dan berani, koleksi kolaborasi kali ini menampilkan print-print ceria yang khas.

Kamu bisa melihat print berbentuk bibir dan seorang fashionista yang sedang menggenggam gelas minuman Starbucks. Secara keseluruhan, koleksi kolaborasi kali ini berhasil memadukan unsur feminitas dan fashion.

Rachel Zoe memang dikenal dengan desain-desainnya yang begitu ekspresif, modern, dan semangat, khususnya bagi para perempuan yang menjalani aktivitasnya sehari-hari dengan penuh gaya. Menariknya lagi, koleksi kolaborasi kali ini hanya dapat kamu temui di beberapa gerai Starbucks saja di Asia.

 

Koleksi kolaborasi antara Starbucks dan Rachel Zoe

Selain Indonesia, kolaborasi antara Starbucks dan Rachel Zoe ini dapat ditemui di Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading