Sukses

Lifestyle

Duduk Terlalu Lama, Atasi Nyeri Punggung dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Tuntutan pekerjaan yang membuatmu duduk terlalu lama menatap layar komputer, lama-kelamaan dapat menimbulkan permasalahan pada punggung. Nyeri punggung bisa dirasakan akibat kegiatan duduk terlalu lama setiap harinya. Hal ini tentu mengganggu produktifitas dan kenyamanan bekerja.

Untuk itu OSIM sebagai brand gaya hidup sehat menghadirkan alat pijat berteknologi tinggi terbaru yang memiliki fokus pada tiga bagian belakang tubuh yaitu punggung bagian bawah, pinggul, dan bokong. Sehingga efektif untuk meredakan nyeri punggung yang kamu rasakan.

Produk yang fokus pada punggung bagian bawah, pinggul dan bokong, diberi nama uHip memiliki pijatan Tri-Action Power-Knead yang memberi pijatan di tiga bagian belakang tubuh yang bermasalah untuk meredakan nyeri punggung akibat ketegangan otot yang menumpuk, membentuk dan memperkuat otot pinggul untuk siluet yang lebih kencang dan sehat.

“Di zaman yang modern, setiap orang memiliki aktivitas yang padat sampamenghabiskan waktu berjam-jam duduk sehingga merasakan pegal di punggung bagian bawah, pinggul, dan bokong,” kata Hansen Andrea Brand Manager OSIM Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (30/9/2019).

 

Fitur dan kelebihan alat pijat untuk redakan nyeri punggung

Alat ini dilengkapi oleh enam program pijatan yaitu shape, firm, relieve, lumbar, tummy dan thighs yang memiliki fungsi pengencangan dan relaksasi tubuh bagian bawah sekaligus akan membuat pinggul, bokong, dan punggung bawah menjadi lebih sehat serta bebas nyeri punggung.

 

Cara kerja alat pijat uHip Lower Back Massager

“Alat ini memberikan pijatan yang dapat menembus kedalam lapisan otot dan merangsang titik akupresur di bagian pinggul yang berguna untuk mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun. uHip Lower Back Massager juga dapat meredakan tekanan, nyeri dan ketegangan pada tubuh bagian bawah yang disebabkan karena duduk dalam waktu lama,” tutup Hansen.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading