Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 30 Sep - 6 Okt, Ini 3 Zodiak dengan Karir Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal yang terjadi dalam hidup memang perlu dipelajari, terutama ketika karir dan keuangan berada di titik terburuk. Di minggu ini, sekian zodiak diprediksi akan mengalami karir keuangan yang buruk. Ini dia mereka.

1. SCORPIO

Berhati-hatilah terutama menjaga kestabilan finansial di minggu ini. Kamu mungkin akan menanggung keperluan mendadak atau ber-budget besar minggu ini. Penghasilan dan pengeluaran agak tidak seimbang. Ditambah, kamu akan lebih lelah bekerja sedangkan hasilnya tak sebanding. Hanya kamu yang ada di pihakmu. Jika kamu tak bisa bertahan dan memotivasi diri sendiri, tak ada yang bisa melakukannya.

 

2. VIRGO

Menunda bukan berarti mengalami kemunduran. Ada kalanya menunggu waktu yang tepat akan membantumu lebih maju ke depannya. Beberapa hal sebaiknya memang tidak dilakukan dengan buru-buru. Hanya karena beberapa hal terjadi tidak sesuai harapanmu bukan berarti hidup itu buruk. Semesta punya rencana lebih baik untukmu, jadi tetaplah berpikir positif.

3. AQUARIUS

Minggu ini mungkin agak berantakan dan kamu harus berhenti sejenak untuk membereskan banyak hal. Bagaimana kamu menata ulang dan memulai kembali usaha yang sudah kamu bangun akan menentukan kesuksesan. Ketika kamu tak patah semangat, di situlah keberuntungan akan berpihak padamu. Jadi tetaplah yakin dan membuat keputusan-keputusan aman di minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang diperkirakan akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading