Sukses

Lifestyle

Canggu Hadirkan Hotel Berkonsep Family Friendly yang Nyaman dan Lengkap

Fimela.com, Jakarta Bali selalu menjadi destinasi tepat untuk berlibur. Bersama keluarga atau pasangan, pilihan rekomendasi tempat dan wisata menjanjikan membuat Bali menjadi pilihan tepat dan tak pernah gagal untuk dijadikan destinasi liburan yang tepat. Kali ini, area Canggu yang sedang hype menjadi salah satu area yang diburu bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Canggu juga menghadirkan banyak pilihan hotel yang menjanjikan dengan pilihan ragam tipe akomodasi dan tentunya bisa disesuaikan dengan rencana liburanmu. Kali ini, sebuah hotel bintang 4 hadir dengan lokasi di area Canggu yang strategis dikelilingi dengan deretan cafe dan tempat makan beragam, serta yang terpenting, sangat dekat dengan pantai.

Ya, Eastin Ashta Resort Canggu Bali merupakan salah satu hotel dari jaringan milik Absolute Hotel Services yang telah hadir sejak Agustus 2018 lalu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan hotel menjanjikan di area Canggu yang didominasi dengan hotel-hotel tak berbintang, dan AirBnb. 

Hotel family friendly di Canggu, Bali

Eastin Ashta Resort Canggu sangat dekat dengan Pantai Batu Bolong yang menjadipantai pilihan bagi para surfer untuk berselancar sekaligus lokasi tepat untuk menikmati sunset.

Eastin Astha Resort Canggu juga memiliki desain modern dengan atmosfer resor yang tepat. Jadi, dikala kamu masuk ke area hotel, maka sensasi nyaman seketika terasa. Hotel ini hadir dengan pilihan kamar yang beragam mulai dari Superior, Deluxe, Executive Room, Junior Suite, atau Suite. Setiap kamar memiliki fasilitas balkon yang membuat siapapun yang menginap di sini mampu menikmati susana luar yang menjanjikan.

Bahkan, di lantai atas, kamar tersebut bisa menikmati pemandangan laut lepas. Namun jangan khawatir, di lantai bawah, setiap kamarnya juga masih bisa menikmati pemandangan taman yang asri. Keunikan yang dihadirkan pada setiap kamar ada pada interior yang memadukan desain modern dan sentuhan seni yang kental. Dan ternyata, lukisan mural setiap kamar memiliki gambar yang berbeda-beda.

 

Hotel family friendly di Canggu, Bali

Hotel ini memiliki fasilitas yang menjanjikan, dilengkapi dengan kolam renang terbesar yang dimiliki oleh hotel-hotel di area Canggu, dan kamu juga bisa bersantai sambil menikmati sajian mediterania di Salt Restaurant & Pool Bar yang berada di tepi kolm renang. Selain itu, ada pula ruang fitness dengan alat yang cukup lengkap, dan juga kids club sehingga para pengunjung yang memiliki anak, bisa memilih aktivitas seru dan menyenangkan bagi si kecil di area hotel.

Sejak dibukanya hotel ini, sejumlah band dan DJ mancanegara juga sudah menginap di hotel ini, sebut saja Clean Bandit, Peking Duck, dan beberapa nama terkenal lainnya yang juga menginap di Eastin Ashta Resort Canggu.

Berencana liburan ke Bali dalam waktu dekat? Jangan lewatkan untuk lakukan reservasi di Eastin Ashta Resort Canggu segera.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading