Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 30 Sep-6 Okt, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Terkadang kehidupan cinta tidak selalu indah, ada kalanya kita menemukan jalan buntu, bertengkar atau mungkin berpisah. Minggu ini, 30 September hingga 6 Oktober, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kehidupan cinta mingguan yang buruk.

1. ARIES

Hanya karena punya keterkaitan yang sama bukan berarti kamu dan dia sepenuhnya cocok. Tidak masalah jika harus mengambil waktu untuk mempertimbangkan, apalagi jika kamu berada dalam hubungan yang melibatkan komitmen. Kamu tahu betul kamu perlu mengatur ulang aturan dalam hidup, tak terkecuali dalam hal cinta.

 

2. GEMINI

Segalanya memang tampak baik dan sempurna dari luar, Gemini. Namun kamu tahu ada sesuatu yang salah atau tidak pada tempatnya. Kurang peka mungkin jadi kekurangannya. Kamu ingin bersama seseorang yang mampu melihat dan mendengarkanmu. Bukan hanya membagi obrolan ringan, tapi juga obrolan serius dan mendalam.

3. TAURUS

Jangan biarkan jarak membuat komunikasi tak lancar, Taurus. Saling membicarakan ketakutan dan kekhawatiran masing-masing akan membuat kalian terikat dan memahami satu sama lain. Membangun hubungan serius memang tak mudah, apalagi jika tidak didukung dengan kepercayaan dan komitmen yang kuat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading