Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Sangat Payah dalam Hal Berbohong

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kejujuran dan kebohongan, sebenarnya sangat mudah untuk menebak orang lain yang mencoba melakukannya, terutama beberapa zodiak di bawah ini. Melihat dari kepribadian mereka, berbohong bagi beberapa zodiak di bawah ini hanya merupakan jalan yang rumit, menyebabkan lebih banyak masalah, dan justru dapat menyakiti orang lain.

Dilansir dari Yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat payah dalam hal berbohong. Penasaran siapa saja mereka yang tidak terbiasa berbohong?

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang benci berbohong dan ketika mereka harus melakukannya, mereka akan melakukannya dalam waktu lama. Pertama, zodiak ini harus memutuskan apakah mereka harus berbohong, lalu menemukan satu alasan yang benar-benar dapat dipercaya. Capricorn sangat payah, bukan?

2. Aries

Zodiak Aries memiliki masalah yang berlawanan dengan Capricorn, mereka cenderung merespon terlalu cepat, tanpa memikirkannya. Zodiak ini tidak memiliki kontrol impuls, sehingga ketika mereka merasa harus berkata jujur, sulit untuk membuat mereka berbohong.

 

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat ekspresif, sehingga mereka juga bukan zodiak yang pandai dalam hal berbohong.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang ingin mengendalikan kebohongan mereka. Ya, zodiak ini terlalu terkontrol atau terkadang justru tidak memiliki kontrol sama sekali.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat mudah dan nyaman untuk mengatakan kebenaran. Ketika harus berbohong, zodiak ini hanya akan terdengar seperti memaksakan sesuatu dan aneh.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading