Sukses

Lifestyle

Bersiaplah, Oktober Akan Jadi Bulan Terbaik untuk 4 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Memasuki pergantian bulan, Oktober menjadi bulan yang akan mengubah banyak hal pada banyak orang, dan hal ini bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Oktober 2019 sepertinya akan menjadi bulan terbaik untuk sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Gemini akan memancarkan kharismanya bulan ini. Ada banyak agenda yang ingin dikerjakannya bulan ini, namun akan lebih baik jika tidak tergesa-gesa. Ketika semua berjalan baik, dengan sendirinya kamu akan menjadi pusat perhatian. Tak perlu berpura-pura tak menyukainya. Segalanya akan menjadi lebih sibuk di pertengahan bulan, namun kamu sudah memperkirakan hal itu. Bekerja keraslah bulan ini agar bisa santai di kemudian hari.

2. CANCER

Bulan ini akan menjadi bulan penuh keinginan besar bagi Cancer. Keberuntungan sedang berada di pihakmu, dan jangan menyia-nyiakan kesempatan baik yang datang. Kamu mungkin akan sedikit khawatir tindakanmu yang "lebih aktif" akan menyakiti orang lain, ada kalanya kamu perlu sedikit tega jika tidak ingin terus dirugikan. Urusan asmara akan jadi agak melelahkan, namun kamu membiarkan itu mengalir apa adanya.

 

3. LIBRA

Ini adalah bulan yang ditunggu Libra, bukan hanya karena ini ulang tahunnya, namun ada hal lain yang ingin rirayakannya. Energi besar akan membuatmu keluar dari zona nyaman. Urusan cinta akan lebih mendominasi, kamu tahu kamu menjadikan hubunganmu sebagai prioritas saat ini. Love is in the air, energi positif ini akan menjaga keseimbangan cinta dan urusan lain dalam hidup di bulan ini.

4. SCORPIO

Scorpio merasa seperti dirinya lagi bulan ini. Terlepas dari urusan cinta yang menyesakkan atau mungkin bos yang menyebalkan, Scorpio belajar menerima dan melepaskan kegelisahannya bulan ini. Belajar tak terlalu mengambil hai setiap hal yang terjadi dan tidak terlalu memikirkan apa yang orang katakan dan pikirkan tentangnya. Daripada membebani diri dengan semua hal negatif, Scorpio mengubah cara berpikirnya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan mengalami bulan Oktober yang baik tahun ini. Selamat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading