Sukses

Lifestyle

Pemenang Lomba Masak Berbahan Santan dari 3 Daerah di Pulau Jawa

Fimela.com, Jakarta Memasak menggunakan santan susah-susah gampang. Sebab ada beberapa syarat yang harus dipatuhi agar kondisi santan tetap baik.

Namun bagaimana memasak dengan santan siap saji atau instan? Nah para ibu dari tiga daerah di pulau Jawa ini jagoannya dan berhasil mendapat gelar Duta Santan Sasa.

Lewat event Gathering Duta Santan Sasa dari PT Sasa inti, tiga orang ini berhasil mewakili daerah Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah setelah mengikuti food challenge dan mengalahkan ratusan peserta lainnya. Mereka adalah Yanti Rismawati dari Bandung, Erlan Wigianti dari Surabaya, dan Suwarti dari Klaten Yogyakarta

Dalam gathering yang digelar di Palm Park Hotel, Surabaya dan Wisma Boga Solo (14-15 September), para pemenang sekaligus diberikan hadiah jalan-jalan ke Malaysia selama tiga hari. Sementara Duta Santan Sasa Jawa Barat sudah lebih dulu diumumkan pada Juni 2019.

 

 

Demo Masak dengan Bahan Santan Instan

“Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan. Selain itu juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet," ujar Product Manager PT Sasa Inti Theresia Handayani.

Memeriahkan acara, digelar demo memasak bersama Chef Inhouse Sasa, Chef Kong dan Chef Igo. Serta berbagai games berhadiah yang membuat suasan semakin kompetitif.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading