Sukses

Lifestyle

Ada Diskon Harga Spesial, Saat yang Tepat Membeli Sepeda Listrik

Fimela.com, Jakarta Apa pun titel yang disandang, baik ibu rumah tangga, mahasiswi, maupun perempuan karir, masing-masing punya kesibukan yang terkadang menuntut mobilitas tinggi. Nggak heran jika moda transportasi jadi salah satu aspek penting dalam aktivitas sehari-hari. Sudah bukan zamannya bergantung pada orang lain, perempuan mandiri sepertimu wajib memanfaatkan kemajuan teknologi dalam bentuk sepeda listrik alias e-bike.

Inovasi teknologi canggih di bidang transportasi ini menyimpan banyak kelebihan, salah satunya bebas polusi asap. Tanpa menggunakan BBM alias bensin, kamu bisa ikut membantu mengurangi pencemaran udara yang kini sedang marak terjadi, terutama di perkotaan dengan lalu lintas yang padat. Nah, kini kamu bisa merasakan sendiri asyiknya mengendarai sepeda listrik bersama Jarvis.

Cukup sekali charging selama 8 jam, Jarvis siap menemanimu ke berbagai tujuan dengan jarak tempuh maksimal 30 kilometer dan mampu membawa beban hingga 150 kilogram. Berbeda dengan kendaraan bermotor yang mogok saat kehabisan bensin, perjalananmu masih dapat dilanjutkan meskipun sepeda listrik andalanmu ini kehabisan daya.

Caranya, cukup beralih dari penggunaan baterai, kamu tinggal mengayuh pedalnya seperti sedang bersepeda. Hitung-hitung menyempatkan waktu untuk berolahraga agar tubuh tetap fit dalam menghadapi hari yang sibuk.

Biar makin semangat menjalani aktivitas, bukan hanya penampilanmu saja yang wajib terlihat kece. Punya tampilan yang futuristik, Jarvis tampak elegan dalam 4 warna keren yang bisa kamu pilih, yaitu Hitam, Hijau, Biru, dan Merah. Kebayang kan kerennya membelah kemacetan di atas Jarvis yang bisa dipacu hingga kecepatan 30 Km/hr? Selain lebih santai menikmati perjalanan, kamu pun juga merasa lebih aman meskipun berada di jalanan yang cukup padat.

Biar performa kendaraan tetap maksimal, memang perlu dilakukan perawatan. Untungnya, Jarvis nggak memerlukan penanganan yang terlalu rumit dan semahal servis kendaraan bermotor. Selain dirancang menggunakan material berkualitas yang tahan hingga bertahun-tahun, kamu pun cukup mengunduh aplikasi Jarvis di smartphone. Aplikasi ini yang nantinya akan membantumu untuk mengetahui waktu tepat untuk melakukan servis sekaligus lokasi bengkel sepeda listrik Jarvis terdekat.

Bikin hari-harimu lebih efisien waktu dan hemat biaya, nggak ada alasan lagi untuk menunda memiliki sepeda listrik Jarvis. Gimana soal harga? Di pasaran, Jarvis dipasarkan pada kisaran harga Rp4,5 juta. Tapi kamu lagi beruntung, nih karena ada potongan Rp150 ribu untuk setiap pembelian Jarvis hanya dengan mengisi form ini. (eth)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading